Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Turki: Pemenang Lawan Jai Opetaia

Sabtu, 20 Januari 2024 - 21:22 WIB
loading...
A A A
"Tentu saja, [pertarungan] terbesar adalah Tyson dan Usyk sekarang," kata Alalshikh. "Oke? Ini tidak pernah terjadi sebelumnya, empat [sabuk kelas berat] pada waktu yang sama. Oke? Tentu saja. Namun sebagai seorang penggemar, Artur dan Bivol sangat besar, sebagai seorang penggemar. Mungkin di beberapa [wilayah] tidak memiliki banyak [minat] bayar per tayang. Saya memahami hal ini. Dan inilah mengapa banyak promotor yang tidak mengambil risiko, karena ini akan memakan banyak biaya.''

"Tetapi kami mengambil risiko, dan kami berbicara dengan mereka. Oke? Dan sekarang ini hanya tentang detailnya saja karena Anda tahu bahwa Artur adalah saudara. Ia seorang Muslim dan ia menjalani Ramadan. Dan di bulan Ramadan, dia tidak bisa berlatih banyak, Anda tahu? Kami harus memberinya ruang untuk bersiap [menghadapi] laga ini."

Ramadan - bulan umat Muslim menjalankan ibadah puasa, doa, refleksi diri dan komunitas - dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 10 Maret dan berakhir pada tanggal 9 April. Bob Arum, yang promotornya Top Rank Inc. mempromosikan Beterbiev, menyatakan setelah kemenangan KO ronde ketujuh atas petinju Inggris, Callum Smith (29-2, 21 KO), pada 13 Januari lalu di Videotron Centre, Quebec City, Kanada, bahwa petinju kelahiran Rusia yang berbasis di Montreal ini akan siap bertarung melawan Bivol tiga bulan setelah Ramadan berakhir.

Promotor asal Inggris, Eddie Hearn, yang memiliki perusahaan Matchroom Boxing bekerja sama dengan Bivol, baru-baru ini menyatakan bahwa kesepakatan dari pihak Bivol untuk pertarungan melawan Beterbiev telah selesai.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)