Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Turki: Pemenang Lawan Jai Opetaia

Sabtu, 20 Januari 2024 - 21:22 WIB
loading...
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Turki: Pemenang Lawan Jai Opetaia
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Turki: Pemenang Lawan Jai Opetaia/Boxing Scene
A A A
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol menurut Turki Alalshikh pemenangnya bisa melawan Jai Opetaia di kelas penjelajah. Turki Alalshikh memiliki rencana yang ia anggap menarik bagi Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol di luar pertarungan penyatuan gelar kelas berat ringan mereka.

Ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi ini berharap pemenang antara Beterbiev (20-0, 20 KO) dan Bivol (22-0, 11 KO), laga yang diakui Alalshikh sangat ingin ia saksikan, akan naik divisi untuk pertarungan berikutnya, menantang petinju kelas penjelajah yang belum terkalahkan, Jai Opetaia.



Jai Opetaia dari Australia (24-0, 19 KO) mencetak KO atas petinju Inggris, Ellis Zorro (17-1, 7 KO) pada ronde pertama sebagai bagian dari pertandingan undercard "Day of Reckoning" tanggal 23 Desember di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi. Bivol mengalahkan penantang asal Inggris, Lyndon Arthur (23-2, 16 KO), dengan kemenangan angka mutlak dalam laga tambahan 12 ronde pada tanggal 23 Desember untuk mempertahankan gelar juara kelas berat ringan WBA.

Alalshikh membahas pentingnya menyelesaikan kesepakatan untuk Beterbiev-Bivol dan pemenang yang akan menghadapi Opetaia dalam sebuah wawancara dengan Ade Oladipo dari DAZN, yang diunggah ke platform media sosial dan situs web layanan streaming tersebut pada hari Rabu.

"Orang-orang perlu melihat Artur-Bivol," kata Alalshikh, "perlu melihat - apa yang ingin saya lihat, saya ingin melihat [pemenang] Artur dan Bivol [bertarung] melawan Opetaia. Anda mengerti saya? Ya, inilah yang saya harapkan. Kita harus melihat laga ini."

Alalshikh sebelumnya mengungkapkan bahwa ia berniat untuk menambahkan pertarungan antara Opetaia dan Mairis Briedis ke dalam laga tambahan Tyson Fury-Oleksandr Usyk pada 17 Februari di Kingdom Arena. IBF mencopot gelar juara kelas jelajah Opetaia dari Sydney setelah ia setuju untuk bertarung melawan Zorro pada 23 Desember, daripada melanjutkan pertarungan ulang yang diwajibkan melawan petinju Latvia, Briedis (28-2, 20 KO), yang merupakan mantan juara IBF/IBO/WBC/WBO.

Opetaia mengalahkan Briedis melalui keputusan mutlak dalam pertarungan 12 ronde untuk memperebutkan sabuk IBF pada bulan Juli 2022 di Gold Coast Convention Centre, Broadbeach, Australia. Opetaia dan Briedis mungkin akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas jelajah IBF yang belum pernah direbut sebelumnya, jika mereka benar-benar bertarung lagi pada 17 Februari.



Alalshikh juga memberikan kabar terbaru yang menggembirakan kepada Oladipo terkait negosiasi untuk pertarungan Beterbiev-Bivol yang telah lama ditunggu-tunggu untuk memperebutkan gelar kelas berat ringan IBF, WBC dan WBO milik Beterbiev dan sabuk WBA milik Bivol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)