Runtuhnya Petinju Kelas Berat Amerika, Anthony Joshua: Aku Terbaik di Inggris

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:10 WIB
loading...
Runtuhnya Petinju Kelas Berat Amerika, Anthony Joshua: Aku Terbaik di Inggris
Runtuhnya Petinju Kelas Berat Amerika, Anthony Joshua: Aku Terbaik di Inggris/The Sun
A A A
Runtuhnya era petinju kelas berat Amerika Serikat dan klaim Anthony Joshua raksasa kelas berat terbaik di Inggris. Tinju kelas berat di Inggris berada di tangan yang tepat. Setelah didominasi oleh petinju Amerika Serikat, raksasa kelas berat seperti Tyson Fury, Anthony Joshua, Daniel Dubois, Joe Joyce, Dillian Whyte, dan masih banyak lagi, merebut kembali posisi elite untuk Inggris.

Saat ini, berkat kemenangan atas Deontay Wilder dan Wladimir Klitschko beberapa tahun yang lalu, Tyson Fury dipandang sebagai petinju terbaik di divisi kelas berat. Namun, Anthony Joshua merasa jengkel setiap kali Fury mendapat pujian seperti itu.



Ketika berbicara tentang tanah kelahirannya, ia menolak untuk menerima bahwa ada orang yang lebih baik darinya. "Saya adalah petinju kelas berat terbaik di Inggris," kata Joshua dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini.

Dugaan mengenai siapa petinju kelas berat terbaik di Inggris akan terjawab dalam beberapa bulan ke depan. Tyson Fury akan menghadapi Oleksandr Usyk untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan, dengan pihak yang kalah kemungkinan besar akan melaksanakan klausul pertarungan ulang. Sementara itu, Joshua tidak akan hanya duduk diam tanpa ikut beraksi.

Secara resmi, mantan juara dunia tinju ini akan bertarung melawan Francis Ngannou pada tanggal 8 Maret. Selama semuanya berjalan sesuai rencana, Joshua (27-3, 24 KO) membayangkan sebuah pertarungan dengan pemenang Fury vs Usyk.

Sebelum memikirkan bagaimana Joshua akan tampil dalam pertarungan ketiga melawan Usyk atau pertarungan melawan Fury, keinginannya mungkin terlihat membingungkan. Para petarung yang diwakili di Inggris Raya sangat hebat, namun seluruh dunia memiliki banyak talenta kelas berat. Meskipun banyak sekali penantang yang berada di seluruh dunia
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)