Pemain Cedera Sudah Ikut Latihan, Bayern Siap Hadapi Barcelona

loading...
Pemain Cedera Sudah Ikut Latihan, Bayern Siap Hadapi Barcelona
Bayern Muenchen dapat sokongan moril jelang bentrok Barcelona di perempat final Liga Champions. Jawara Bundesliga itu berpeluang tampil dengan kekuatan terbaik. Foto: Marca
A+ A-
LISBON - Bayern Muenchen mendapat sokongan moril jelang partai perempat final Liga Champions kontra Barcelona. Jawara Bundesliga itu berpeluang tampil dengan kekuatan terbaiknya karena Kingsley Coman dan Jerome Boateng kian bugar.

(Baca Juga: Tenangkan Fans Barcelona, Messi Berpeluang Tampil Melawan Bayern)

Coman sempat absen saat Bayern melibas Chelsea 4-1 pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena karena masalah otot. Sementara Boateng dihantam cedera paha dan harus ditarik keluar pada menit ke-63.

Tapi, menurut laporan Marca, saat skuad Bayern yang sudah tiba lebih dulu di Lisbon menggelar latihan pada Selasa (11/8/2020), Coman dan Boateng ikut hadir. Coman bisa melahap semua menu latihan tanpa ada kendala. Alhasil, gelandang asal Prancis itu diyakini bisa ikut melawan Barcelona.

Sedangkan Boateng, walau masih latihan sendiri, bek asal Jerman itu dipercaya bakal bugar tepat waktu. Besar kemungkinan dia juga bisa tampil untuk meredam serangan Lionel Messi dkk di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, 15 Agustus nanti.

Hanya saja tidak semua pemain FC Hollywood hadir. Benjamin Pavard harus tinggal di Jerman guna memulihkan cedera engkel. Dia baru akan terbang ke Portugal jika Bayern sukses menyingkirkan Barcelona dan lolos ke semifinal.



(Baca Juga: Liverpool Resmi Rekrut Tsimikas, Posisi Robertson Ngeri-ngeri Sedap)

Absennya Pavard menjadi dilema tersendiri bagi pelatih Hans-Dieter Flick. Sebab, dia hanya punya Joshua Kimmich untuk bermain sebagai bek kanan. Ini bisa membuat Thiago Alcantara dan Leon Goretzka mendapat beban ganda di lini tengah.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top