Messi Beli Apartemen di Milan, Tanda Bakal Tinggalkan Barcelona?

Selasa, 11 Agustus 2020 - 21:23 WIB
loading...
Messi Beli Apartemen di Milan, Tanda Bakal Tinggalkan Barcelona?
Rumor Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Inter Milan kembali berkembang. Dia diberitakan sudah membeli tempat tinggal di kota Milan. Foto: Reuters
A A A
MILAN - Rumor yang menyebut Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Inter Milan kembali berkembang. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu diberitakan sudah membeli tempat tinggal di Italia, yaitu di kota Milan.

(Baca Juga: Tenangkan Fans Barcelona, Messi Berpeluang Tampil Melawan Bayern )

Messi terus menjadi pusat perhatian selama beberapa bulan belakangan. Itu terjadi karena La Pulga belum juga menambah masa tugasnya bersama Barcelona yang akan habis pada akhir musim depan. Ini memicu spekulasi kalau dia akan meninggalkan Camp Nou.

Isunya makin liar karena disaat yang bersamaan Inter menunjukkan indikasi ingin merekrutnya. Namun, rumor itu sempat mereda setelah Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyatakan kalau alumuni La Masia itu akan pensiun bersama El Azulgrana.

Tapi, perkembangan terbaru memicu perdebatan lagi. Berdasarkan laporan media di Italia, Messi telah membeli apartemen yang letaknya berdekatan dengan milik ayahnya, Jorge. Tepatnya berada di distrik Porta Nuova, yang juga tidak terlalu jauh dengan markas Inter.

(Baca Juga: Sejak Maret Tanpa Klub, Sturridge Tawarkan Diri ke Liga Primer )

Kabar ini membuat publik kembali berasumsi kalau Messi benar-benar akan melepas seragam Barcelona dan menjadi bintang baru Inter. Jika bukan pada bursa musim panas ini, paling lambat ketika kontraknya habis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)