Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Lecce, Dusan Vlahovic Cetak Brace

Senin, 22 Januari 2024 - 05:08 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Lecce, Dusan Vlahovic Cetak Brace
Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Lecce, Dusan Vlahovic Cetak Brace. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
Juventus menunjukkan dominasinya dengan mencetak kemenangan telak 3-0 atas Lecce dalam pertandingan Serie A di Stadion Comunale Via del Mare pada Giornata ke-21 Liga Italia . Dusan Vlahovic menjadi bintang dengan mencetak brace.

Pada awal pertandingan, Lecce tampil menyerang dan menciptakan peluang melalui tembakan Nikola Kstovic yang belum menghasilkan gol. Juventus merespons dengan peluang melalui tandukan Weston McKennie, tetapi bola diblok oleh Krstovic.



Dalam upaya serangan selanjutnya pada menit ke-19, Vlahovic gagal menyundul bola silang Andrea Cambiaso. Pertandingan berlanjut tanpa gol hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Juventus membuka keunggulan pada menit ke-58 melalui gol dari Vlahovic. Striker tersebut menerima umpan lambung Cambiaso dan melepaskan tembakan setengah voli yang memantul ke tanah sebelum masuk ke gawang Lecce.

Enam menit sebelum pertandingan berakhir, Juventus menambah gol ketiga melalui sundulan Gleison Bremer memanfaatkan tendangan bebas Illing-Junior. Hasil akhir pertandingan adalah kemenangan 3-0 untuk Juventus, yang membuat mereka naik ke puncak klasemen dengan 52 poin, unggul satu angka dari Inter Milan yang memiliki satu pertandingan tertinggal.

Susunan Pemain

Lecce: Wladimiro Falcone; Valentin Gendrey, Marin Pngracic, Federico Baschirotto, Antonino Gallo; Yiber Ramadani. Pontus Almqvist, Mohamed Kaba, Joan Gonzalez, Remi Oudin; Nikola Krstovic.

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Federico Gatti; Filip Kostic, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Andrea Cambiaso; Dusan Vlahovic, Kenan Yildiz.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)