Marc Marquez Sebut Alex Marquez Lebih Berpeluang Menang di MotoGP Qatar 2024

Selasa, 23 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Marc Marquez Sebut Alex Marquez Lebih Berpeluang Menang di MotoGP Qatar 2024
Marc Marquez Sebut Alex Marquez Lebih Berpeluang Menang di MotoGP Qatar 2024
A A A
RICCIONE - Marc Marquez, pembalap baru Gresini Ducati, memberikan pandangan mengenai peluangnya di MotoGP Qatar 2024 . Menariknya, Marquez malah mengungkapkan bahwa adiknya, Alex Marquez, memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan daripada dirinya.

MotoGP Qatar 2024, yang dijadwalkan berlangsung pada 8-10 Maret 2024, akan menjadi seri pertama dalam kalender balap musim ini. Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, akan menjadi tempat berlangsungnya balapan tersebut.



Terkait peluang meraih kemenangan pada debut bersama Gresini Ducati di seri pertama, Marquez menunjukkan sikap yang cukup realistis. Ia menilai bahwa adiknya, Alex Marquez, memiliki peluang lebih besar untuk mencapai hasil positif.

“Balapan pertama adalah Qatar, di mana menurut saya Alex memiliki peluang lebih besar daripada saya,” ungkap Marquez, seperti dilansir dari Crash pada Senin (22/1/2024).

Marquez, yang memiliki julukan The Baby Alien, tidak ingin terlalu terburu-buru memikirkan kemenangan. Ia hanya mencatat dua kemenangan selama karirnya dan lebih fokus pada persiapan tim serta penampilan adiknya.

“Saya hanya menang dua kali. Saya tidak dalam pola pikir untuk memikirkan kemenangan sekarang, tapi kita lihat saja nanti. Jika Gresini menang, kami akan senang,” tambahnya.

Alex Marquez juga merespons komentar kakaknya dengan positif. Gresini Ducati sendiri pernah meraih kemenangan di seri pembuka MotoGP Qatar pada 2021, dan Alex optimistis menjelang balapan.

“Jika saya memenangkan Qatar? Terdengar bagus untuk saya!” ujar Alex Marquez.

Sebelum memulai seri pertama, Marquez dan para pembalap lainnya dijadwalkan menjalani serangkaian tes pramusim 2024. Tes tersebut akan dimulai pada awal Februari di Sirkuit Sepang, Malaysia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)