Kontingen Indonesia Siapkan FIsik Bertarung di BWF Indonesia Master 2024 yang Tayang di Vision+

Senin, 22 Januari 2024 - 11:42 WIB
loading...
Kontingen Indonesia Siapkan FIsik Bertarung di BWF Indonesia Master 2024 yang Tayang di Vision+
Kontingen Indonesia Siapkan FIsik Bertarung di BWF Indonesia Master 2024 yang Tayang di Vision+
A A A
JAKARTA - Gelaran BWF World Tour memasuki kalender ketiga dalam BWF Indonesia Masters 2024 yang akan segera dilaksanakan pada 23-28 Januari 2024 di Istana Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan level Super 500 ini akan menargetkan para juaranya membawa pulang hadiah 420,000 dolar AS atau senilai Rp6,5 miliar. BWF telah merilis seluruh daftar pemain yang akan berjumpa di BWF Indonesia Masters 2024.

Indonesia sendiri mengantongi 20 nama wakil di 5 sektor pertandingan. Ada 6 pemain tunggal putra, 4 tunggal putri, 3 ganda putra, 3 ganda putri, 4 ganda campuran.



Beberapa nama pemain unggulan Indonesia masih terus diharapkan untuk mencapai puncak klasemen. Unggulan tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan wakil Malaysia Ng Tze Yong dan Jonatan Christie akan menantang Lu Guangzu, utusan China.

Gregoria Mariska Tunjung, unggulan lima tunggal putri ini nantinya akan menghadapi wakil Jerman, Yvonne Li. Unggulan tiga ganda putra Indonesia di pegang oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan asal Taiwan.

Unggulan dua ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti belum bisa dipastikan untuk memperkuat posisi di Indonesia Masters 2024. Pasalnya cedera yang dialami oleh Apriyani masih harus mendapat pengobatan lebih serius.

Saat ini, Apriyani masih menjalani pemulihan pada betisnya diiringi dengan sedikit latihan untuk bertanding. Pasangan Apri/Fadia dijadwalkan akan menghadapi Debora Jille/Cheryl Seinen asal Belanda. Duet Apri/Fadia masih akan dikonfirmasi jelang pertandingan BWF Indonesia Masters 2024 nantinya.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF Indonesia Masters 2024 yang bisa disaksikan secara langsung di Vision+.

Selain BWF Indonesia Masters 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)