Hasil IIO 2024: Tampil Percaya Diri, Albert Januarta Sikat Wakil Hong Kong

Senin, 22 Januari 2024 - 13:09 WIB
loading...
Hasil IIO 2024: Tampil Percaya Diri, Albert Januarta Sikat Wakil Hong Kong
Hasil IIO 2024: Tampil Percaya Diri, Albert Januarta Sikat Wakil Hong Kong
A A A
JAKARTA - Atlet biliar muda Indonesia, Albert Januarta sukses menyikat wakil Hong Kong, Wan Kwok Ho di Day 2 Boys U-17 Double Elimination Indonesia International Open (IIO) 2024. Albert menang meyakinkan atas Wan dengan skor 7-4 di kategori 9 ball.

Pertandingan itu berlangsung di Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta pada Senin (22/1/2024) pagi WIB. Albert yang tampil percaya diri sejak awal sukses mengunci kemenangan.

Pada awal pertandingan, Albert langsung menampilkan performa impresif. Akurasi serta ketenangan atlet biliar muda itu menghasilkan banyak poin di awal laga.



Albert terlihat sangat tenang saat melakukan tembakkan. Wan yang duduk di sudut pojok nampak terkesima dengan tembakkan-tembakkan Albert.

Tidak butuh waktu lama, Albert langsung unggul dengan skor 5-3. Namun, Wan sempat memperlihatkan perlawanan di akhir-akhir pertandingan.

Pebiliar Hong Kong itu mencetak poin beruntun dengan tembakkan akuratnya. Beberapa kali, Wan juga memantulkan cue ball untuk memperoleh poin.

Wan sempat menempel perolehan poin yang sudah dikumpulkan oleh Albert 4-5. Akan tetapi, setelah itu, Albert mengamuk dalam dua poin selanjutnya.

Pebiliar muda Indonesia itu langsung memasukkab bola secara beruntun untuk mengunci kemenangan. Akhirnya, Albert menang meyakinkan dengan skor 7-4.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)