Nasib Benzema Tak Jelas, Fabrizio Romano: Situasi Al-Ittihad Kacau

Selasa, 23 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Nasib Benzema Tak Jelas, Fabrizio Romano: Situasi Al-Ittihad Kacau
Nasib Benzema Tak Jelas, Fabrizio Romano: Situasi Al-Ittihad Kacau
A A A
JEDDAH - Nasib penyerang Al-Ittihad, Karim Benzema masih belum jelas. Jurnalis sekaligus pakar transfer sepak bola Dunia, Fabrizio Romano mengabarkan situasi Al-Ittihad soal masa depan Benzema menemui ketegangan.

Karim Benzema menjadi buah bibir belakangan ini. Bomber asal Prancis itu dikabarkan sudah tidak cocok dengan metode pelatih Al-Ittihad, Marcelo Gallardo.



Sebab itu, Benzema dikabarkan akan hengkang dari Al-Ittihad. Eks penyerang Real Madrid itu bahkan dikabarkan sempat 'hilang' setelah Al-Ittihad menelan kekalahan dari Al-Nassr (2-5) pada 26 Desember 2023 silam.

Romano memberikan kabar terbaru mengenai situasi Benzema di Al-Ittihad. Jurnalis asal Italia itu mengatakan, saat ini sedang terjadi ketegangan yang menentukan nasib Benzema.

Menurut laporan Romano, Al-Ittihad segera melakukan rapat untuk menentukan masa depan Benzema. Kabarnya, bos Liga Arab Saudi sangat ingin Benzema bertahan di kompetisi itu.

"Situasi masih kacau di Al-Ittihad. Bos SPL (Liga Arab Saudi) tetap ingin Benzema bertahan di Saudi, bahkan bergabung dengan klub Saudi lainnya," tulis Romano dalam laporannya, dikutip dari akun X pribadinya @FabrizioRomano, Senin (22/1/2024).

Lebih lanjut, Romano juga tidak menutup kemungkinan soal rumor Benzema kembali ke Eropa. Akan tetapi, menurutnya akan ada penurunan gaji yang besar jika itu terjadi.

"Kembali ke Eropa hanya bisa dilakukan dengan pemotongan gaji yang besar," jelas Romano.

Sementara itu, Benzema sendiri belum buka suara mengenai masa depannya di Al-Ittihad. Beberapa klub Eropa seperti Manchester United dikabarkan berminat dengan jasa Benzema.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)