Pintu Jadon Sancho Kembali ke Manchester United Tertutup

Selasa, 23 Januari 2024 - 23:05 WIB
loading...
Pintu Jadon Sancho Kembali ke Manchester United Tertutup
Pintu Jadon Sancho kembali ke Manchester United sepertinya sudah tertutup. Prediksi itu muncul dari mantan pemain Setan Merah, Dimitar Berbatov / Foto: Dortmund
A A A
Pintu Jadon Sancho kembali ke Manchester United sepertinya sudah tertutup. Prediksi itu muncul dari mantan pemain Setan Merah, Dimitar Berbatov .

Berbatov menuturkan bahwa Sancho tidak memiliki kesempatan untuk kembali bergabung dengan Man United, jika Erik Ten Hag masih menjadi pelatih. Saat ini pemain asal Inggris itu tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund hingga akhir musim 2023/2024.

Harapan peminjaman Sancho ke Dortmund bisa mengembalikan popularitasnya setelah ia gagal bersinar bersama Man United. Namun kepergiannya dari Old Trafford justru menutup pintu untuknya kembali.



Berbatov mengakui Sancho tak bisa menunjukan performa bagus di Man United. Ini disebabkan lantaran ia gagal beradaptasi dengan instruksi yang diberikan pelatih.

"Anda bisa menjadi sangat bagus di satu liga atau di negara lain, lalu pergi ke Liga Inggris dan itu tidak berhasil bagi Anda. Dortmund adalah langkah yang baik untuk Sancho karena dia kembali ke lingkungan akrab dengan teman-teman di sekitarnya," kata Dimitar Berbatov dikutip dari Tribal Football, Senin (22/1/2024).

Berbatov mengatakan meskipun Sancho mampu tampil bagus bersama Dortmund. Namun, ia menilai sulit baginya kembali bergabung dengan The Red Devils.



"Dia memulai dengan baik bersama mereka dan akan sangat bagus jika dia kembali ke performa sebelumnya. Tapi jika Anda bertanya kepada saya apakah itu akan membuatnya kembali ke daftar pemain Ten Hag, saya rasa tidak," ujarnya.

Lebih lanjut, Berbatov mengatakan Sancho bisa memiliki masa depan bersama Manchester United jika pelatihnya bukan Erik Ten Hag. Bahkan, ia menilai penyerang berusia 23 tahun itu bisa kembali bergabung dengan Timnas Inggris untuk tampil di Piala Euro 2024, jika mampu tampil apik di Borussia Dortmund.

"Saya hanya melihat Sancho bermain untuk Man United lagi jika manajernya berganti. Jika Sancho tampil bagus di Dortmund, dia seharusnya bisa bersaing untuk mendapat tempat di Euro 2024,” tutupnya.

Sejauh ini, Jadon Sancho sudah tampil selama 76 menit bersama Borussia Dortmund di dua laga Liga Jerman. Meski belum mencetak gol, tetapi ia sudah menyumbangkan dua assist.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)