Antusiasme Insan Biliar di Indonesia International Open 2024 Bikin Ketua Pelaksana Girang

Senin, 22 Januari 2024 - 19:45 WIB
loading...
Antusiasme Insan Biliar di Indonesia International Open 2024 Bikin Ketua Pelaksana Girang
Ketua Pelaksana dari Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), Fadil Nasution merasa senang dengan antusiasme peserta hingga penonton di Indonesia International Open (IIO) 2024 / Foto: MPI
A A A
Ketua Pelaksana dari Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ), Fadil Nasution merasa senang dengan antusiasme peserta hingga penonton di Indonesia International Open (IIO) 2024. Ia berharap ajang ini bisa menjadi acuan untuk turnamen biliar lainnya di Indonesia.

Turnamen IIO 2024 resmi dimulai pada Minggu (21/1/2024) kemarin. Ajang yang mempertemukan jagoan biliar dari seluruh dunia ini akan berlangsung hingga Kamis (25/1/2024) mendatang.

Dua hari berjalan, ajang ini sudah memasuki babak perebutan untuk masuk ke 32 besar bagi kategori senior 10 ball. Sedangkan, beberapa atlet sudah memastikan diri masuk ke 8 besar kategori junior 9 ball.



Fadil mengatakan senang dengan atmosfer serta antusiasme yang ditunjukkan para peserta dan penonton. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia dua hari belakangan, ajang ini terlihat ramai dan berjalan lancar setiap pertandingannya.

"Luar biasa ya, sangat bahagia sekali sangat menggembirakan, ini antusiasme cukup tinggi baik dari peserta, penonton, dan seluruh masyarakat biliar Indonesia sangat baik.Dan event-event seperti ini mudah-mudahan berlanjut terus," kata Fadil kepada MNC Portal Indonesia, Senin (22/1/2024).

Sementara itu, beberapa atlet biliar Indonesia sudah semakin dekat dengan gelar juara. Salah satunya adalah Albert Januarta yang bermain di kategori junior 9 ball. Albert saat ini sudah memastikan diri mendapatkan tiket di perempatfinal.



Fadil berharap, dukungan terus mengalir untuk atlet biliar Indonesia di IIO 2024. Dia juga menginginkan insan biliar Indonesia, terkhusus POBSI, bisa konsisten menjalankan turnamen kelas dunia.

"Mari kita dukung khususnya atlet biliar Indonesia yang sedang bertanding semoga mereka dapat menampilkan permainan terbaik sampai ke podium juara. Dan tetap dukung POBSI untuk dapat menjalankan program yang baik buat kita, sehingga dapat menjadikan biliar menjadi industry olahraga," tutur Fadil.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)