Artur Beterbiev Ujian Terberat Dmitry Bivol, Lebih Kuat daripada Canelo

Selasa, 23 Januari 2024 - 08:16 WIB
loading...
A A A
Canelo mengalahkan Smith dengan selisih yang cukup besar pada ketiga kartu penilaian pada bulan Desember 2020 di Alamodome, San Antonio. Setelah Beterbiev menghentikan Smith, Bob Arum - yang perusahaannya, Top Rank Inc., mempromosikan Beterbiev - menyatakan niatnya untuk menyelesaikan kesepakatan antara Beterbiev dan Alalshikh agar juara IBF/WBC/WBO itu dapat bertarung melawan Bivol pada musim panas tahun ini di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi.

Turki Alalshikh adalah ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, yang telah memberikan dukungan finansial untuk banyak pertarungan terbesar dan termahal di dunia tinju selama beberapa bulan terakhir. Arum berharap Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol akan dijadwalkan sekitar tiga bulan setelah Ramadan, sehingga Beterbiev dapat menyelesaikan pemusatan latihan penuh setelah memulihkan diri dari bulan puasa, doa, refleksi dan komunitas.

Ramadan dijadwalkan akan berakhir pada 9 April. Eddie Hearn dari Matchroom, yang perusahaannya bekerja sama dengan Bivol, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Bivol telah menyetujui persyaratan kontrak dengan Alalshikh untuk pertarungan melawan Beterbiev. Bivol, 33 tahun, sangat menyadari jenis pertarungan yang melelahkan yang harus ia jalani saat menghadapi Beterbiev, yang akan berusia 39 tahun pada hari Minggu, jika mereka akhirnya bertarung demi meraih gelar juara divisi berat ringan pertama dalam era empat sabuk. "Pertama-tama, ia sangat kuat," kata Bivol. Ia sangat kuat. Ia seperti batu, anda tahu?."

Pukulannya sangat keras dan tubuhnya keras. Dan kemudian, ia sangat percaya pada dirinya sendiri. Dan ia memiliki pengalaman, banyak pengalaman. Jika Anda melihat catatan rekornya, ya, itu tidak terlalu banyak pertarungan profesional. Tetapi ia memiliki pengalaman yang besar, banyak pengalaman di amatir. Itu membantunya. Dan apa lagi? Ia menggunakan serangan ke arah tubuh dengan tangan kanan. Itu adalah [sebuah] pukulan ke arah tubuh yang bagus. Dan ia sangat kuat. Ini adalah salah satu hal yang penting."
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)