Kehidupan Gareth Bale di Madrid: Tempati Rumah 'Kutukan' hingga Koleksi Mobil Mewah

Rabu, 12 Agustus 2020 - 12:03 WIB
loading...
Kehidupan Gareth Bale di Madrid: Tempati Rumah Kutukan hingga Koleksi Mobil Mewah
Kehidupan Gareth Bale di Kota Madrid tidak semanis dengan perjalanan kariernya bersama Los Blancos. Itulah yang terjadi ketika penikmat sepak bola menyaksikan winger asal Wales di musim ini / Foto: Youtube
A A A
MADRID - Kehidupan Gareth Bale di Kota Madrid tidak semanis dengan perjalanan kariernya bersama Los Blancos. Itulah yang terjadi ketika penikmat sepak bola menyaksikan winger asal Wales di musim ini.

Statistik menyebut jika Bale hanya bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi bersama Real Madrid . Lantaran minimnya bermain, pemain berusia 31 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol dan dua assist musim ini.

Kehadiran Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya merupakan faktor utama kegagalan Bale menembus skuat utama Madrid. Pelatih berkepala plontos tersebut tampaknya sudah enggan menurunkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Akibatnya, Bale kerap menjadi penghangat bangku cadangan Madrid. Kurangnya keterlibatan Bale di klub memunculkan spekulasi jika pemain yang suka menguncir rambutnya tersebut bakal angkat koper dari Santiago Bernabeu. (Baca juga: Siapkan Madrid untuk Musim Depan, Zidane Bakal Cuci Gudang )

Tetapi hingga saat ini Bale bersikeras jika ia masih kerasan berada di Ibu Kota Spanyol tersebut. Apa yang membuatnya bertahan, padahal kariernya sudah berada di ujung tanduk? Bale sepertinya punya alasan mengapa dirinya bersikeras bertahan di Madrid dan mengorbankan karier olahraganya. (Baca juga: Tolak Dijual Real Madrid, Bentuk Perlawanan Gareth Bale? )

Berikut kehidupan Gareth Bale di Madrid.

1. Tempati Rumah Kutukan
Sejak memutuskan hijrah ke Madrid pada 2013 lalu, Bale memilih untuk menempati rumah bekas Ricardo Kaka. Mitos yang berkembang di sana, rumah tersebut seperti sudah dikutuk, sebab karier Bale setidaknya hampir mirip dengan mantan bintang AC Milan tersebut.

Kaka merupakan salah satu bintang yang sinarnya meredup kala mengenakan jersey Madrid. Itu disebabkan lantaran badai cedera yang menimpa pemain asal Brasil tersebut.

Kaka akhirnya memutuskan pulang ke Milan. Praktis, pemain 31 tahun itu mengosongkan rumah tersebut. Alhasil, rumah yang terdiri dari dua lantai dan empat kamar tidur itu ditempati Bale. Benar saja, setelah tujuh tahun menyewa rumah mewah tersebut Bale seperti terasingkan di skuat Madrid.

2. Hobi Koleksi Mobil Mewah
Sebagai atlet dengan daji sebesar 17 juta euro setahun rasanya sah saja jika Gareth Bale mengoleksi barang-barang mewah. Itulah yang dilakukannya ketika berada di Madrid.

Enam mobil sport dan kendaraan kelas lainnya dengan harga yang fantastis terparkir di halaman garasi rumahnya. Koleksi mobil yang mendekati harga 850 ribu euro itu yakni Mercedes SLS AMG, Lamborghini Huracan, Ferrari GTC4Lusso, Audi Q7

3. Hobi Main Golf
Berbicara tentang Gareth Bale tak melulu soal sepak bola. Ada satu olahraga lain yang gemar dimainkannya, yakni golf.

Meskipun rumahnya memiliki segala macam yang diperlukan, namun masih ada satu yang kurang, yakni lapangan golf. Karena itu, Bale rela mendaftarkan dirinya menjadi anggota klub golf Ciudad Grupo Santander.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)