Jai Opetaia Jatuhkan Tyson Fury Cuma 5 Ronde, Lalu Dipulangkan?

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Jai Opetaia Jatuhkan Tyson Fury Cuma 5 Ronde, Lalu Dipulangkan?
Jai Opetaia Jatuhkan Tyson Fury Cuma 5 Ronde, Lalu Dipulangkan?/ESPN
A A A
Jai Opetaia jatuhkan Tyson Fury cuma 5 ronde, lalu dipulangkan dari kamp latihan di Arab Saudi? Ya, kabar Jai Opetaia si monster kelas penjelajah yang menjatuhkan Tyson Fury dalam 5 ronde lalu dipulangkan saat sparring di kamp latihan membuat heboh penggemar tinju.

Faktanya? Rumor dengan cepat menyebar di dunia maya, memaksa kubu bintang Australia ini untuk mengeluarkan pernyataan. Rumor bahwa seorang petinju kelas penjelajah monster dipulangkan dari kamp latihan Tyson Fury setelah hanya lima ronde latihan dengan cepat dibantah.



Raja Gipsi berusia 35 tahun ini akan mencoba untuk menjadi juara kelas berat tak terbantahkan pertama dalam lebih dari 25 tahun terakhir, saat ia menghadapi Oleksandr Usyk di Riyadh. Petinju asal Inggris ini telah memberi para pendukungnya pandangan pertama tentang kamp pelatihan rahasia di Saudi untuk pertarungan terbesar dalam kariernya.

Fury yang biasanya berbicara lantang, pada dasarnya memilih untuk tidak berbicara di radio menjelang pertarungan ini dan tidak secara teratur menggunakan media sosial seperti biasanya. Namun ia memberikan beberapa informasi mengenai apa yang telah ia lakukan saat ini membagikan sebuah video tentang dirinya dan timnya yang sedang melakukan sesi latihan di sasana.

Kini, beberapa berita lain dari kampnya telah muncul setelah terungkap bahwa petinju kelas penjelajah Australia yang tak terkalahkan, Jai Opetaia, dipanggil untuk melakukan sparring. Namun setelah hanya lima ronde bertanding melawan Fury yang berpostur 205 cm, ia telah pergi dan kembali ke Australia - yang memicu beberapa klaim dari para penggemar tinju.

Ben Damon dari Fox Sports Australia memulai rumor tersebut ketika ia mengungkapkan bahwa keduanya telah melakukan sparring. Ia menulis di X: "Jai Opetaia melakukan lima ronde sparring dengan Tyson Fury di Arab Saudi, namun karena kurangnya sparring ortodoks di kamp Fury, Opetaia kini kembali ke Australia untuk melanjutkan persiapannya sendiri untuk pertandingan ulang melawan Mairis Briedis yang direncanakan di #FuryUsyk."

Hal ini segera menimbulkan spekulasi luas di media sosial, karena para penggemar meyakini bahwa mereka mengetahui alasan mengapa petinju berusia 28 tahun ini meninggalkan kamp Gypsy King. "Haha, dia tidak mengeluarkan Fury," kata salah seorang.

Yang lain berkata: "Jai berguling dari bawah dan dikirim pulang."

"Kalah dalam sparring? Berlatih tanding hanya 5 ronde? Ya, Jai menghancurkannya," kata yang ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)