Gede Widiade Berharap Laga Persija vs Home United Berjalan Kondusif

Selasa, 15 Mei 2018 - 07:04 WIB
Gede Widiade Berharap Laga Persija vs Home United Berjalan Kondusif
Gede Widiade Berharap Laga Persija vs Home United Berjalan Kondusif
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menginginkan laga semifinal leg kedua Zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) berjalan kondusif. Harapan itu muncul setelah terjadi peristiwa bom di Surabaya pada Minggu (13/5) dan Senin (14/5).

Kendati begitu, Gede Widiade berharap bahwa situasi di Jakarta sebagai lokasi pertandingan bisa menggelar laga dengan kondusif. "Semoga, saya berharap bahwa izin juga akan keluar. Dengan catatan tadi, sudah koordinasi dengan beberapa elemen agar saling menjaga, memberikan bantuan kepada polisi, Pemerintah, untuk saling memberikan informasi," tutur Gede seperti dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (14/5/2018).

Pria yang akrab disapa GW ini pun berharap agar ketegangan yang terjadi setelah rangkaian teror tidak membuat jalannya pertandingan terganggu. Dia pun mengajak masyarakat untuk tidak takut terhadap aksi terorisme.

"Saya pribadi berharap iklimnya kondusif. Tunjukan pada dunia bahwa kita tidak takut terhadap aksi terorisme. Kehidupan harus tetap berjalan seperti biasa. Saya pun berharap saat izin keluar, semua pihak saling menjaga, jika ada yang mencurigakan laporkan ke kepolisian," ujar Gede.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2995 seconds (0.1#10.140)