2 Pertandingan Al-Nassr di China Ditunda, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Rabu, 24 Januari 2024 - 23:01 WIB
loading...
2 Pertandingan Al-Nassr di China Ditunda, Cristiano Ronaldo Minta Maaf
2 Pertandingan Al-Nassr di China Ditunda, Cristiano Ronaldo Minta Maaf
A A A
Dua pertandingan Al-Nassr dalam rangkaian tur internasional di China ditunda. Megabintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo yang menjadi penyebab penundaan pertandingan meminta maaf kepada para penggemarnya.

Al-Nassr dijadwalkan bermain dalam dua pertandingan dalam tur internasional di China. Tim asal Arab Saudi itu sejatinya akan bertanding melawan Shanghai Shenhua pada 24 Januari, dan Zhejiang pada 28 Januari 2024.

Namun, dua pertandingan itu ditunda karena Cristiano Ronaldo mengalami cedera otot. Kabarnya, Faris Najd -julukan Al-Nassr- juga sengaja menunda pertandingan karena khawatir dengan kondisi Ronaldo menjelang bersua Inter Miami (2/2/2024) mendatang.



Ronaldo yang menjadi penyebab penundaan dua pertandingan itupun meminta maaf kepada para penggemar. Megabintang asal Portugal itu mengatakan tidak menyangka akan menderita cedera, dan menyesal karenanya.

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya, karena saya ingin meminta maaf kepada fans China, terutama fans Shenzhen. Dalam sepak bola ada hal-hal yang tidak dapat dikendalikan. Seperti yang Anda tahu, saya telah bermain sepak bola selama 22 tahun. Saya tidak banyak cedera, jadi saya sangat sedih,” kata Ronaldo dilansir dari Al-Weeam, Rabu (24/1/2024).

“Al-Nassr dan saya datang ke sini untuk menikmati tur. Saya telah datang ke China sejak tahun 2003, jadi saya merasa seperti di rumah dan di negara kedua saya, dan bukan hanya karena sambutan dari para penggemar China, tetapi karena pengaruh budaya. Saya selalu merasa istimewa di negara ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ronaldo menyadari para penggemar kecewa dengan penundaan pertandingan itu. Namun, mantan pemain Real Madrid itu meminta para penggemar bersabar dan menunggu penjadwalan ulang pertandingan.

“Saya tahu Anda juga sedih, terutama mereka yang mencintai Cristiano, tapi kami harus melihat ini dari sisi positif, dan ketika saya mengatakannya dari sisi positif, kami tidak membatalkan pertandingan. Kami akan memainkan pertandingan tersebut. dan kami ingin kembali lagi ke negaramu,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)