Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023: Asnawi Mangkualam Cadangan

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:48 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023: Asnawi Mangkualam Cadangan
Timnas Indonesia maupun Jepang telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga pemungkas Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Rabu (24/1/2024) / Foto: PSSI
A A A
DOHA - Timnas Indonesia maupun Jepang telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga pemungkas Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Rabu (24/1/2024). Laga tersebut bakal disiarkan secara langsung di RCTI pukul 18.30 WIB.

Pertandingan melawan Jepang sangat krusial buat Timnas Indonesia. Pasalnya, Skuad Garuda sangat membutuhkan kemenangan demi menciptakan sejarah di Piala Asia 2023.

Jelang pertandingan, Shin Tae-yong sepertinya tidak banyak melakukan perubahan. Hanya Asnawi Mangkualam yang harus duduk di bangku cadangan.



Posisi Asnawi digantikan Rizki Ridho. Ya, nantinya dia bakal berduet dengan Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Pratama Arhan untuk menjaga kesucian gawang Timnas Indonesia yang dikawal Ernando Ari.

Sementara di lini tengah, Egi Maulana Vikri, Justin Hubner, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri dan Ivar Jenner masih dipercaya untuk mengatur ritme permainan. Sedangkan di lini depan Shin Tae-yong masih mempercayakan Rafael Struick.


Susunan Pemain


Timnas Indonesia: Ernando Ari, Jordi Amat, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Egi Maulana Vikri, Justin Hubner, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Rafael Struick.

Timnas Jepang: Zion Suzuki, Nakayama, Tomiyasu, Machida, Maikuma, Endo, Doan, Hatate, Kubo, Nakamura, Ueda
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3222 seconds (0.1#10.140)