Pemain Atalanta ini Janji Buatkan 1000 Pizza Jika Juara Liga Champions

Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:01 WIB
loading...
Pemain Atalanta ini Janji Buatkan 1000 Pizza Jika Juara Liga Champions
Marten de Roon janji akan membuatkan 1000 pizza untuk penggemar jika Atalanta jadi juara Liga Champions. Foto : Livescore
A A A
LISABON - Pemain Atalanta Marten de Roon berjanji akan membuatkan 1000 pizza untuk para penggemar jika klubnya menjadi juara Liga Champions . Namun sebelum itu semua tercapai Atalanta mesti menyingkirkan Paris Saing Germain (PSG) di perempat final.

Pertemuan antara kedua yang akan berlangsung di Estadio da Luz , Lisabon, Portugal, Kamis (12/8/2020) dini hari WIB, menjadi partai impian. Maklum kedua tim saat ini sama-sama mengidamkan menjadi kampiun di kasta tertinggi Eropa. (Baca juga : Preview Atalanta vs PSG : Impian Paris )

Soal janji De Roon yang ingin membuat 1000 pizza untuk penggemar ini sebenarnya bukan hal baru. Awal tahun ini janji tersebut sudah dilontarkan. Dan jelang pertandingan melawan PSG janji tersebut kembali ditegaskan. (Baca juga : Fakta Laga Atalanta vs PSG: Tak Pernah Menang Lawan Tim Italia )

"Seperti yang saya katakan, jika kami memenangkan Liga Champions, akan ada pizza untuk lebih dari 1.000 orang," kata De Roon dilansir Sky Sports, Rabu (12/8/2020).

"Namun, jika kami kalah, kami akan berusaha mencapai tujuan itu lagi tahun depan. Saya tidak bisa mendukung kami kalah. Kami akan mencoba lagi tahun depan dan kami akan lihat bagaimana kelanjutannya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)