Mike Tyson Pria Paling Menakutkan di Muka Bumi Itu Ketakutan Bertemu Hiu Putih

Rabu, 12 Agustus 2020 - 09:02 WIB
loading...
Mike Tyson Pria Paling Menakutkan di Muka Bumi Itu Ketakutan Bertemu Hiu Putih
Mike Tyson Pria Paling Menakutkan di Muka Bumi Itu Ketakutan Bertemu Hiu Putih/Talksport
A A A
Mike Tyson yang dijuluki pria paling menakutkan di muka bumi itu ternyata punya rasa takut dengan ikan Hiu putih besar. Ketakutan Tyson terhadap ikan Hiu Putih besar itu terungkap saat syuting film dokumenter 'Shark Week' Discovery Channel.

Tyson berusaha untuk menaklukkan ketakutannya pada Hiu Putih besar dengan ikut menyelam. Dengan memakai perlengkapan menyelam lengkap yang aman, Tyson dengan percaya diri menceburkan diri ke laut. ''Saya sangat ketakutan dan hanya mencoba untuk melewatinya hidup-hidup, ”kata Tyson kepada The New York Post. “Saya adalah pria yang menakutkan, tetapi tidak dalam hal petualangan.”



Aktivitas Iron Mike dalam syuting film Shark Week Discovery Channel dilakukan disela persiapan comebacknya ke ring tinju dunia bertajuk Mike Tyson vs Roy Jones Jr . Duel dua mantan juara tinju Kelas Berat itu akan dilakukan 12 September tapi kemudian diundur akhir November 2020. Iron Mike sangat serius dalam laga comebacknya dengan mengunggah sesi latihannya.

Mike Tyson Pria Paling Menakutkan di Muka Bumi Itu Ketakutan Bertemu Hiu Putih


Tyson di usia 54 tahun masih menunjukkan kegarangannya saat latihan. Tyson dalam semangat percaya diri menjelang pertarungan ekshibisi delapan ronde yang menjuluki dirinya sebagai 'petarung terhebat sejak konsepsi Tuhan.

Baca Juga: Valentino Rossi Tak Sabar Taklukkan Trek Perawan di Portugal

''Apa pun yang saya lakukan, saya berusaha keras. Jika saya gagal, saya akan mati, "kata Tyson. ''Kau tahu, aku petarung terhebat sejak konsepsi Tuhan. Bagaimana mungkin saya tidak memanfaatkan kesempatan ini?”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)