Singkirkan Wolves, Sevilla Sudah Ditunggu Manchester United di Semifinal Liga Europa

loading...
Singkirkan Wolves, Sevilla Sudah Ditunggu Manchester United di Semifinal Liga Europa
Perjalanan Wolves di Liga Europa 2019/2020 tamat. Itu terjadi setelah anak asuh Nuno Espirito Santo takluk 0-1 saat berhadapan melawan Sevilla pada laga perempat final yang berlangsung di Stadion MSV-Arena, Rabu (12/8) dini hari WIB / Foto: Europa League
A+ A-
DUISBURG - Perjalanan Wolves di Liga Europa 2019/2020 tamat. Itu terjadi setelah anak asuh Nuno Espirito Santo takluk 0-1 saat berhadapan melawan Sevilla pada laga perempat final yang berlangsung di Stadion MSV-Arena, Rabu (12/8) dini hari WIB.

Wolves sebenarnya punya peluang untuk lolos ke semifinal Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub jika saja tendangan penalti Raul Jimenez pada menit 13 tak digagalkan kiper Bounou. (Baca juga: 7 Klub Konfirmasi Kasus Covid-19, Muncul Klaster Baru di Spanyol)

Itu merupakan kali pertama Jimenez gagal mengeksekusi penalti untuk Wolves, setelah mencetak delapan gol lewat titik putih. Sementara Sevilla, yang notabene merupakan klub langganan juara di Liga Europa itu baru bisa mencetak gol dua menit sebelum laga usai. (Baca juga: Shakhtar Donetsk Tantang Inter Milan di Semifinal Liga Europa)

Adalah Lucas Ocampos yang sukses merusak kesucian gawang Wolves setelah umpan akurat Ever Banega dikonversikan dengan sempurna. Si Raja Liga Europa pun lolos ke semifinal.



Itu merupakan keenam kalinya Sevilla lolos ke semifinal. Peluang untuk mengulang kesuksesan 2015/2016 menjadi juara Liga Europa bakal mendapatkan ujian berat. Sebab, di semifinal nanti mereka akan ditantang Manchester United.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top