Pertarungan Seru Juara Biliar di  Indonesia International Open 2024, Saksikan Malam ini, di iNews

Kamis, 25 Januari 2024 - 17:33 WIB
loading...
Pertarungan Seru Juara Biliar di  Indonesia International Open 2024, Saksikan Malam ini, di iNews
Pertarungan Seru Juara Biliar di Indonesia International Open 2024, Saksikan Malam ini, di iNews
A A A
Penentuan untuk menjadi nomor satu di Indonesia International Open 2024 akan tersaji dalam partai puncak yang diselenggarakan di Park Hyatt Jakarta.

Indonesia International Open 2024 menjadi turnamen biliar internasional pertama yang disorot dunia. untuk pertama kalinya Indonesia sebagai tuan rumah, sukses mengundang 20 negara dengan 144 atlet terbaik biliar dari berbagai negara untuk turut serta dan mangadu strategi di meja biliar. Negara-negara yang ikut serta antara lain, Jepang, Korea, Hongkong, Vietnam, Singapura, Malaysia, Brunei, China Taipei, India, Filipina, Oman, Iran, Republik Ceko, Slovakia, New Zealand, Maldives, Spanyol, Yunani, dan Hungaria.

Dalam kategori Junior U-17 9-ball, empat biliar muda Indonesia berhasil lolos final Indonesia International Open 2024. Mereka adalah, Albert Januarta (Indonesia) vs Made Aby Permana Putra dan Brian Axel Ferdian (Indonesia) vs Kento Oda (Jepang). Pada kategori 10-Ball Robbie Capito (Hongkong) vs Jonas Magpantay (Filipina), dan Jeffrey Ignacio (Filipina) vs Francisco Sanchez Ruiz (Spanyol).

Lantas dalam dua kategori ini, siapa yang akan memperebutkan tahta juara di Indonesia International Open 2024? Saksikan event bergengsi kelas dunia ini, di iNews pukul 20.30 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)