Hasil Laga Bali United vs Arema FC: Kembali ke Trek Kemenangan

Jum'at, 18 Mei 2018 - 22:46 WIB
Hasil Laga Bali United vs Arema FC: Kembali ke Trek Kemenangan
Hasil Laga Bali United vs Arema FC: Kembali ke Trek Kemenangan
A A A
GIANYAR - Bali United sukses memaksimalkan laga kandang melawan Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018. Serdadu Tridatu kembali ke trek kemenangan setelah mengalahkan Singo Edan 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018) malam.

Penyerang Stefano Lilipaly menjadi aktor sukses Bali United. Sontekan mantan pemain FC Utrecht itu ke gawang Joko Ribowo berhasil memecah kebuntuan. Pasukan Widodo C Putro butuh hingga menit ke-80 untuk memastikan tiga angka.

Catatan Labbola, Lilipaly sukses menorehkan gol di lima laga bertuntun. Pemain kelahiran Arnhem, Belanda, 10 Januari 1990, itu mencetak gol sejak di pekan kelima melawan Barito Putera.

Di babak pertama kedua tim bermain miskin kreasi dalam menciptakan peluang gol. Labbola mengungkap Bali United dan Arema FC tak satu pun melepaskan tembakan yang tepat ke gawang.

Menurunkan Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, dan Stefano Lilipaly sebagai starter di lini depan, belum membantu pasukan Widodo C Putro mencetak gol di babak pertama. Hingga akhirnya Lilipaly mengubah keadaan.

Hasil ini mengembalikan Bali United ke jalur kemenangan setelah tiga laga sebelumnya menelan kekalahan beruntun. Dikalahkan PS TIRA 1-2, Sriwijaya FC (3-4), dan Mitra Kukar (1-3). Serdadu Tridau naik ke peringkat 8 dengan 12 poin.

Sebaliknya, hasil ini membuat Arema FC terpuruk di dasar klasemen dengan enam poin. Pelatih baru, Milan Petrovic yang menggantikan Joko Susilo belum memberi keuntungan bagi Arema FC.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8252 seconds (0.1#10.140)