Hasil Piala Asia 2023: Bahrain Lolos 16 Besar, Indonesia di Ujung Tanduk

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:38 WIB
loading...
Hasil Piala Asia 2023: Bahrain Lolos 16 Besar, Indonesia di Ujung Tanduk
Hasil Piala Asia 2023: Bahrain Lolos 16 Besar, Indonesia di Ujung Tanduk
A A A
AL RAYYAN - Timnas Bahrain menang 1-0 atas Yordania dalam laga pamungkas Grup E Piala Asia di Khalifa International Stadium, Kamis (25/1/2024). Hasil itu membawa Bahrain lolos ke babak 16 besar sebagai runner up sekaligus membuat kans Timnas Indonesia semakin kecil untuk lolos.

Yordania dan Bahrain langsung bermain ketat sejak awal babak pertama. Oleh dikarenakan, kedua tim ingin secepat mungkin mencetak gol dapat unggul lebih dahulu dalam laga tersebut.

Baca Juga: 4 Pemain yang Mencetak Gol Bunuh Diri di Piala Asia 2023

Pada menit ke-34, Bahrain berhasil unggul atas Yordania. Kepastian itu usai Abdullah Yusuf Helal mampu dengan tenang membobol gawang lawan usai memaksimalkan umpan dari Ali Madan.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol lagi dalam laga itu. The Pearl Divers -julukan Bahrain- sementara waktu unggul 1-0 atas Yordania.

Yordania lebih tampil agresif pada babak kedua melawan Bahrain. Oleh dikarenakan, tim itu ingin mencetak gol pembalasan agar terhindar dari kekalahan dalam laga itu.

Namun, sampai akhir laga tidak ada tambahan gol lagi. Bahrain berhasil lolos ke babak 16 besar dari jalur peringkat tiga terbaik. Sementara, hasil ini membuat Indonesia semakin kecil peluangnya untuk lolos di mana Merah Putih harus menunggu hasil laga Oman vs Kirgistan nanti malam.

Susunan Pemain:

Yordania : Yazeed Abulaila, Abdallah Nasib, Anas Bani Yaseen, Salem Al Ajani, Feras Shelbaieh, Fadi Awad, Raaei Ayed Fadel, Abu Hashees,Yousef Abu Jalboush Ali Olwan, Al Naimat
Pelatih : Houcine Ammoura

Bahrain : E Lutfalla, Abdulla Al Khalasi, Walleed Al Hayam, Sayed Baqer, Mohamed Adel Mohamed Ali, Mohammed Al Hardan, Jasim Al Shaikh, Mohamed Jasim Marhoon, Komail Hasan Al Aswad, Ali Madan, Abdullah Yusuf Helal
Pelatih : Juan Antonio Pizzi
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)