Jaron Ennis Lawan Berat Terence Crawford, Roy Jones: Dia Punya Segalanya

Jum'at, 26 Januari 2024 - 05:55 WIB
loading...
Jaron Ennis Lawan Berat Terence Crawford, Roy Jones: Dia Punya Segalanya
Jaron Ennis Lawan Berat Terence Crawford, Roy Jones: Dia Punya Segalanya/BoxinG Scene
A A A
Jaron Ennis lawan berat Terence Crawford yang disebut-sebut Roy Jones Jr sebagai petinju yang mempunyai segala-galanya. Para penggemar, media, pengamat tinju, para juara saat ini, dan bahkan para Hall of Famers - mereka semua melihat cukup banyak. Jaron "Boots" Ennis adalah petinju yang sesungguhnya.

Ia belum pernah menghadapi kompetisi tingkat elite seperti yang diharapkan banyak orang, namun mereka yang maju dan masuk ke dalam ring bersamanya akan hancur lebur. Roy Jones tidak memberikan stempel persetujuannya kepada sembarang orang.



Crawford mengakui bahwa Ennis adalah seseorang yang istimewa, namun kecuali jika gaji yang sangat besar masuk ke dalam rekeningnya, maka tingkat ketertarikannya akan tetap rendah. Jones tidak terjebak dalam masalah finansial, namun mengesampingkan nilai dolar, pertandingan antara keduanya adalah sesuatu yang akan ia nikmati.

Selama satu setengah dekade dalam kariernya, Crawford telah mengalahkan siapa saja, termasuk Errol Spence Jr. tahun lalu. Melawan Ennis, menurut Jones, tidak akan mudah. Dia bukanlah juara biasa dengan kemampuan yang belum sempurna. Secara keseluruhan, dia sangat bagus.

"Itu akan menjadi laga yang sangat sulit karena ia memiliki segalanya. Saat seorang pria bertalenta dan memiliki kemampuan seperti yang dimiliki Boots, segala sesuatu dapat terjadi, namun jangan salah sangka, Bud juga memiliki kemampuan tersebut. Ini adalah laga yang hebat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)