International Indonesia Open Rangsang Kompetisi Biliar

Jum'at, 26 Januari 2024 - 13:38 WIB
loading...
International Indonesia Open Rangsang Kompetisi Biliar
Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada para pemenang pagelaran internasional Indonesia Open 2024 / Foto: MNC Media
A A A
International Indonesia Open 2024 telah selesai digelar. Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada para pemenang pagelaran internasional tersebut.

"Selamat kepada Albert Januarta dari Indonesia untuk kategori Junior U-17 9 Ball dan Jeffry Ignacio dari Filipina untuk kategori Senior 10 Ball, dan seluruh pemenang Indonesia International Open 2024," tulis Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Jumat (26/01/2024).

Hary berharap dengan suksesnya penyelanggaraan International Indonesia Open 2024 bisa merangsang pertumbuhan atlet dan kompetisi biliar di Tanah Air. "Event internasional yang terbesar dan pertama di Indonesia ini diikuti atlet-atlet terbaik dari 20 negara. Diharapkan nanti ke depannya bisa diikuti lebih banyak negara di dunia,”imbuh Hary.



Indonesia International Open 2024 menjadi turnamen biliar internasional pertama yang disorot dunia. untuk pertama kalinya Indonesia sebagai tuan rumah, sukses mengundang 20 negara dengan 144 atlet terbaik biliar dari berbagai negara untuk turut serta dan mangadu strategi di meja biliar.

Negara-negara yang ikut serta antara lain, Jepang, Korea, Hongkong, Vietnam, Singapura, Malaysia, Brunei, China Taipei, India, Filipina, Oman, Iran, Republik Ceko, Slovakia, Selandia Baru, Maldives, Spanyol, Yunani, dan Hungaria.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)