Ribka Sugiarto Rahasiakan Tanggal Pernikahan dengan Rian Ardianto

Sabtu, 27 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Ribka Sugiarto Rahasiakan Tanggal Pernikahan dengan Rian Ardianto
Ribka Sugiarto menjawab pertanyaan tentang tanggal pernikahan dengan Muhammad Rian Ardianto. Pebulu tangkis ganda putri itu masih merahasiakan tanggal tersebut / Foto: Ribka (@ribkasugiarto)
A A A
Ribka Sugiarto menjawab pertanyaan tentang tanggal pernikahan dengan Muhammad Rian Ardianto . Pebulu tangkis ganda putri itu masih merahasiakan tanggal tersebut.

Pada Desember 2023 lalu, pasangan atlet bulu tangkis ini telah melangsungkan pertunangan. Situasi ini kemudian menimbulkan banyak pertanyaan kapan Ribka dan Rian akan melepas masa lajangnya.

Namun, Ribka tak bisa memberi jawaban pasti. Pemain berusia 24 tahun itu masih merahasiakannya ketika ditanya awak media.



"Ditunggu aja, masih secret," jawab Ribka usai melakoni laga babak 16 besar Indonesia Masters 2024.

Pada tahun ini Ribka pun masih mengejar target di karier bulu tangkisnya bersama Lanny. Namun pada pernyataannya, Ribka seperti mengindikasikan tidak akan lama lagi melangsungkan pernikahan dengan Rian.

"Target dari saya (tahun ini) ingin bawa Lanny juara di super 500, 750, 1000. Targetnya mau bawa Lanny biar dia juga bisa nerusin jejak-jejak ganda putri, kalau enggak sama saya nantinya," kata Ribka.

Sementara itu, Lanny/Ribka berhasil melangkah maju saat tampil di Indonesia Masters 2024. Mereka berhasil lolos hingga ke babak perempat final usai mengalahkan wakil Amerika Serikat, Annie Xu/Kerry Xu.

Di babak perempat final, Lanny/Ribka akan bertemu wakil Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen. Sedangkan Rian bersama partner-nya Fajar Alfian juga turut melaju ke babak perempat final.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)