Hari Ini Bakal Terjawab Isi Pesan Misterius Paul Pogba

loading...
Hari Ini Bakal Terjawab Isi Pesan Misterius Paul Pogba
Hari Ini Bakal Terjawab Isi Pesan Misterius Paul Pogba. Foto: Dok Pribadi/Twitter
A+ A-
MANCHESTER - Beberapa orang memilih media sosial untuk mengungkapkan rencana besar dalam hidup mereka. Tak heran, sepotong pesan yang ditulis Paul Pogba di Twitter diartikan banyak hal oleh para penggemar.

Gelandang Manchester United itu kemarin membuat geger para penggemar di media sosial Twitter. Pemain yang dikabarkan bakal pindah dari Old Trafford sekonyong-konyong mengunggah ’kata bersayap’ yang memicu spekulasi. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

“Besok” tulis Pogba dalam bahasa Inggris, sambil menyertakan emoji berbentuk sepasang mata.

Dalam hitungan jam, postingan pendek itu disukai 85 ribu kali, di-retweet 11 ribu akun, dan mendapat 3.600 komentar dari penggemar. Kebanyakan menduga kata ‘Besok’ berhubungan dengan kontraknya di Manchester United.

Soal kontrak, Pogba memang jadi perhatian dunia sepak bola. Pemain 27 tahun asal Prancis itu belum menyepakati kontrak baru, padahal masa baktinya bersama Manchester United akan berakhir musim panas tahun depan.

Sadar postingan bersayap itu memicu spekulasi, Pogba buru-buru mengunggah cuit lain. Kali ini bahasanya lebih terang dan terkesan ingin meredakan situasi. “Satu petunjuk untuk ‘besok’ tidak berhubungan dengan sepak bola,” tulis Pogba. (Baca Juga: Sevilla Tunggu Manchester United di Semifinal Liga Europa)



Meski begitu, beberapa fans masih menduga postingan pertama Pogba tentang ‘besok’ terkait masa depannya di Manchester United. Kita lihat saja, apakah klub akan mengumumkan kontrak baru, atau justru kepindahan sang pemain.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top