Ribka Sugiarto Tepis Rumor Pensiun Dini: Target Saya Juara Super 500, 700, 1000

Sabtu, 27 Januari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Ribka Sugiarto Tepis Rumor Pensiun Dini: Target Saya Juara Super 500, 700, 1000
Ribka Sugiarto Tepis Rumor Pensiun Dini: Target Saya Juara Super 500, 700, 1000
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto , mengklarifikasi pernyataan yang sempat ia buat tentang masa depannya sebagai pebulu tangkis. Ribka membantah bahwa pernyataan tersebut mengindikasikan untuk pensiun dini.

Sebelumnya, usai memenangi laga babak 16 besar kemarin, Ribka berbicara soal pernikahan dan target bersama Lanny pada tahun ini. Namun, pada pernyataan Ribka itu terselip seperti ia ingin berhenti sebagai pebulu tangkis usai tahun ini.

"Target dari saya (tahun ini) ingin bawa Lanny juara di super 500, 750, 1000. Targetnya mau bawa Lanny biar dia juga bisa nerusin jejak-jejak ganda putri, kalau enggak sama saya nantinya," kata Ribka kemarin.



Pada konferensi pers di Istora Senayan hari ini, Ribka membantah soal pensiun dini. Hanya saja ia mengatakan bahwa untuk ke depan, segala sesuatunya tidak ada yang tahu.

Apalagi, Ribka bersama sang kekasih yakni Muhammad Rian Ardianto baru saja melangsungkan pertunangan. Tentunya, ia mempunyai rencana untuk menikah.

"Tidak ada yang tahu ke depannya bagaimana. Saya bicara begitu ke Lanny karena kita tidak tahu ke depannya bagaimana. Jadi tidak ada niat pensiun dini atau bagaimana," jelas Ribka.

Sementara Rian sendiri tidak akan menuntut Ribka untuk tetap menjadi pebulu tangkis ketika menikah nanti. Ia menyerahkan pilihan itu kepada sang pujaan hati.

"Saya lihat Ribka nya aja, saya pribadi enggak menuntut dia untuk terus bermain atau memilih untuk berhenti. Saya enggak ada pikiran ke situ," kata Rian pada hari yang sama.

"Jadi tergantung balik ke dianya dia yang menjalani kan kalau dia masih pengen main enggak apa-apa. Kalau enggak pun, enggak apa-apa," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)