Segel Kemenangan dari Wakil Denmark, Leo/Daniel Melaju ke Semifinal BWF Indonesia Masters 2024

Sabtu, 27 Januari 2024 - 09:49 WIB
loading...
Segel Kemenangan dari Wakil Denmark, Leo/Daniel Melaju ke Semifinal BWF Indonesia Masters 2024
Leo/Daniel Melaju ke Semifinal BWF Indonesia Masters 2024
A A A
JAKARTA - Semifinal BWF Indonesia Masters 2024 di depan mata. Ganda pura Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melenggang ke semifinal usai kalahkan wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard pada Jumat (26/1/2024) di Istora Senayan, Jakarta.

Gim pertama berlangsung ketat namun tetap dipimpin oleh Leo/Daniel. Meski mendapat poin lebih rendah dari Lundgaard/Vestergaard, Leo/Daniel bermain cukup baik. Menit selanjutnya, Leo/Daniel mulai menambah power atas permainannya dan dapat 14-9.



Leo/Daniel tetap menjaga jarak atas Lundgaard/Vestergaard sampai menembus pertahanan lawan lewat smash dari Leo. Gim pertama ditutup dengan keunggulan Indonesia 21-14.

Selanjutnya di gim kedua, Leo/Daniel menciptakan 2 poin beruntun memberikan sedikit tekanan pada Lundgaard/Vestergaard. Saling mengejar poin, Leo/Daniel menjaga skor 5-4, utusan Denmark masih jalan ditempat.

Lundgaard/Vestergaard mengalami sejumlah error pada permainannya dan tertinggal jauh dari Leo/Daniel yang sudah menyentuh 10-4. Keganasan Leo/Daniel membuahkan hasil dengan menutup gim dengan skor 21-12 dalam waktu 37 menit.

Selanjutnya, Leo/Daniel akan berlawanan dengan pemenang dari pertandingan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF Indonesia Masters 2024 yang bisa disaksikan secara langsung di Vision+ .

Selain BWF Indonesia Masters 2024 , saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)