Ribka Sugiarto Tetap Jadi Pebulu Tangkis usai Menikah? Begini Kata Rian Ardianto

Minggu, 28 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Ribka Sugiarto Tetap Jadi Pebulu Tangkis usai Menikah? Begini Kata Rian Ardianto
Ribka Sugiarto Tetap Jadi Pebulu Tangkis usai Menikah? Begini Kata Rian Ardianto
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto , takkan menuntut sang kekasih, Ribka Sugiarto andai ketika keduanya menikah nanti. Ia akan membebaskan Ribka untuk memilih tetap menjadi pebulu tangkis atau tidak.

Saat ini, Rian dan Ribka telah menaikkan status sebagai pasangan tunangan. Keduanya sudah melangsungkan pertunangan tersebut pada Desember 2023 lalu.

Sebelumnya, Ribka sempat membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengindikasikan ingin berhenti menjadi pebulu tangkis ketika menikah nanti.

"Target dari saya (tahun ini) ingin bawa Lanny juara di super 500, 750, 1000. Targetnya mau bawa Lanny biar dia juga bisa nerusin jejak-jejak ganda putri, kalau enggak sama saya nantinya," kata Ribka kemarin.



Tetapi bagi Rian, ia sendiri tidak akan melarang pemain spesialis ganda putri itu untuk tetap menjadi pebulu tangkis. Ia menyerahkan semua keputusan tersebut kepada calon istrinya itu.

"Saya lihat Ribka nya aja, saya pribadi enggak menuntut dia untuk terus bermain atau memilih untuk berhenti. Saya enggak ada pikiran ke situ," kata Rian di Istora Senayan, Jumat (26/1/2024).

"Jadi tergantung balik ke dianya dia yang menjalani kan kalau dia masih pengen main enggak apa-apa. Kalau enggak pun, enggak apa-apa," lanjut pemain binaan PB Jaya Raya tersebut.

Menariknya, Rian dan Ribka sendiri menorehkan prestasi apik di Indonesia Masters 2024. Sejauh ini, kedua pemain sama-sama lolos ke semifinal Indonesia Masters 2024 di sektor masing-masing.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)