Elkan Baggott Diterpa Kabar Tak Enak Jelang Duel Indonesia vs Australia

Sabtu, 27 Januari 2024 - 15:02 WIB
loading...
Elkan Baggott Diterpa Kabar Tak Enak Jelang Duel Indonesia vs Australia
Elkan Baggott Diterpa Kabar Tak Enak Jelang Duel Indonesia vs Australia. Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari
A A A
DOHA - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott , mendapatkan kabar tak enak menjelang duel Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia 2023. Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, menyebut pemain berpostur 194 cm itu akan dipinjamkan ke klub lain.

Kieran McKenna, pelatih Ipswich Town , menyatakan harapannya agar Elkan Baggott dan Cameron Burgess (Australia), rekan setimnya yang akan bertanding di babak 16 besar Piala Asia 2023, dapat menunjukkan permainan sportif dan fair play. McKenna menyampaikan doa terbaiknya untuk keduanya dan berharap agar pertandingan berlangsung dengan penuh semangat persaingan yang sehat.



Meskipun memberikan dukungan, McKenna juga memberikan pengakuan bahwa ada kemungkinan Elkan Baggott dan pemain muda lainnya, Cameron Humphreys, dipinjamkan ke klub lain dalam jendela transfer musim dingin. Keputusan ini akan bergantung pada penambahan pemain asing baru yang mungkin dihadirkan Ipswich Town.

"Itu (soal peminjaman Baggott dan Humphreys suatu kemungkinan,” kata McKenna ketika ditanya tentang kemungkinan pasangan tersebut dipinjamkan.

“Mungkin seperti kami mencari transfer masuk dari klub lain, realistisnya akan bergantung pada penambahan (pemain). Saat ini, kami memiliki 18 pemain asing yang fit dan tersedia dan kami juga memiliki beberapa pemain yang absen dalam jangka waktu yang lebih lama. Kami harus memastikan kami memiliki kekuatan yang cukup untuk siap menghadapi paruh kedua musim ini," imbuhnya.

Meskipun demikian, McKenna menegaskan bahwa keputusan akhir mengenai kemungkinan peminjaman Elkan Baggott dan Cameron Humphreys akan diputuskan setelah melakukan diskusi langsung dengan pemain. Keputusan ini diharapkan akan diambil pada pekan depan, memberikan waktu yang cukup untuk pertimbangan dan evaluasi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)