Bersih-bersih Tae-yong Tegaskan Tak Ada Anak Emas di Timnas U-19

Rabu, 12 Agustus 2020 - 12:39 WIB
loading...
A A A
“Pekan ini kami sudah memberikan peningkatan materi dalam latihan. Selain itu, kami juga akan mengasah mental dan terus memberikan nutrisi yang baik kepada pemain,” jelasnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyatakan, meski tidak terpilih, 11 pemain tersebut harus tetap berlatih dan bekerja keras karena tidak menutup kemungkinan pelatih Shin Tae-yong akan memanggil kembali. Dia menegaskan, pencoretan ini murni untuk kebutuhan dan pengembangan timnas agar bisa berprestasi di Piala Asia dan Piala Dunia. (Lihat videonya: Meneguk Sejarah Panjang Indonesia dalam Secangkir Kopi)

“Setelah mendapat informasi dari pelatih Shin Tae-yong, 11 pemain ini kami kembalikan ke klub. Sisa pemain yang ada akan mengikuti TC hingga kami berangkat ke luar negeri di Korea Selatan atau negara Eropa. PSSI akan terus mendukung program latihan dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia baik senior maupun U-19,” tegasnya.

Pada Piala Asia U-19, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Iran dan Kamboja. Dua tim pertama merupakan lawan terberat skuad Garuda Muda dalam memperebutkan tiket ke babak 16 Besar. (Abriandi)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)