7 Pertarungan Tinju yang Siap Guncang Ring Tinju Tahun 2024

Minggu, 28 Januari 2024 - 08:09 WIB
loading...
A A A
Gervonta Davis vs Devin Haney
Di usianya yang baru 25 tahun, Haney telah mengukuhkan dirinya sebagai juara dua divisi dengan gelar tak terbantahkan di kelas ringan. Sedangkan Davis, 28 tahun, adalah salah satu atraksi PPV tinju terbesar dengan kekuatan KO yang disukai para penggemar. Pukulan keras Davis melawan kemampuan Haney menjadikannya salah satu pertarungan terbaik dalam tinju, namun perbedaan berat badan dan tim promotor mereka membuat laga ini sulit untuk ditentukan.



Ryan Garcia vs Rolando Romero
Garcia, yang memiliki 10 juta pengikut di Instagram, merupakan salah satu bintang tinju terbesar tanpa gelar juara dunia. Dan dia meninggalkan pembicaraan dengan rival lamanya, Haney, untuk mencoba mengatur sebuah pertarungan dendam PPV melawan juara kelas super ringan WBA, Romero. Pasangan ini memiliki sesi latihan yang sangat panas yang telah menghasilkan pembicaraan yang tidak berguna selama bertahun-tahun - yang akan menjadi sebuah megaduel untuk tahun 2024.

Joshua Buatsi vs Anthony Yarde
Menuju ke rumah dan di luar divisi kelas berat, ini adalah pertandingan terbesar dan terbaik yang ditawarkan. Selama bertahun-tahun, para penggemar telah memperdebatkan siapa yang lebih baik di antara duo London ini, dan sekaranglah saatnya untuk mencari tahu. Namun, jika Buatsi, 30 tahun, memenangkan pertarungan berikutnya melawan Dan Azeez, dia akan mendapatkan kesempatan untuk perebutan gelar juara kelas berat ringan WBA, yang dapat menjadi penghalang bagi Yarde, 32 tahun.

KSI vs Jake Paul
Terlepas dari apakah para penggemar tinju menyukai atau tidak, petinju yang menjadi YouTuber, Jake Paul, 26, dan KSI, 30, membawa uang dan perhatian pada olahraga ini, dan tidak ada pertarungan di dunia tinju influencer yang lebih besar dari ini. Ini akan mengakhiri perseteruan sengit selama bertahun-tahun dan pada akhirnya menobatkan siapa yang merupakan raja sejati dalam dunia tinju crossover.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)