Shin Tae-yong Ngaku Nyaman Bersama Timnas Indonesia, Efek Dukungan Suporter

Minggu, 28 Januari 2024 - 12:21 WIB
loading...
Shin Tae-yong Ngaku Nyaman Bersama Timnas Indonesia, Efek Dukungan Suporter
Shin Tae-yong Ngaku Nyaman Bersama Timnas Indonesia, Efek Dukungan Suporter
A A A
DOHA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan sudah terlanjur nyaman bersama timnya karena dukungan besar dari suporter. Pelatih itu kontraknya akan habis pada Juni 2024 bersama timnya.

Saat ini mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu sedang berjuang bersama Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- pada 16 besar Piala Asia 2023. Tim itu akan melawan Australia dalam laga di Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (28/1/2024).

Shin Tae-yong mengatakan Timnas Indonesia memang punya basis suporter yang cukup besar. Hal itu pun membuatnya pun mendapatkan dukungan dari mereka sampai saat ini.

"Kalau bekerja di Indonesia karena adanya dukungan dari para fans. Saya merasa lebih nyaman," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Sabtu (23/1/2024).



Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan saat ini tim asuhannya pun saat ini terus mengalami kemajuan. Dia nilai itu tidak terlepas dari kerja keras para pemain Timnas Indonesia.

"Saya rasa sejauh ini proses (pengembangan kami) berjalan bagus," ucapnya.

Shin Tae-yong menjelaskan sangat berterimakasih mendapatkan dukungan sampai saat ini bersama Timnas Indonesia. Dia nilai itu membuatnya memberikan kontribusi terbaik untuk timnya.

"Jadi, saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan para penggemar Indonesia," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5074 seconds (0.1#10.140)