AC Milan Ditahan Bologna, Ruben Loftus-Cheek: Kami Kecewa dan Marah

Senin, 29 Januari 2024 - 04:04 WIB
loading...
AC Milan Ditahan Bologna, Ruben Loftus-Cheek: Kami Kecewa dan Marah
AC Milan Ditahan Bologna, Ruben Loftus-Cheek: Kami Kecewa dan Marah
A A A
MILAN - Ruben Loftus-Cheek, pemain AC Milan, menyatakan rasa kecewa dan kemarahan timnya setelah gagal meraih kemenangan melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 . Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 di San Siro pada Minggu (28/1/2024).

Ruben Loftus-Cheek menyampaikan bahwa hasil akhir pertandingan tidak sesuai harapan dan mengecewakan rekan-rekan satu timnya. Meskipun AC Milan berhasil meraih satu poin, kekecewaan tim terasa sangat besar.

"Kami marah dan kecewa," ujar Ruben Loftus-Cheek sebagaimana dilansir dari Tuttomercato, Minggu (28/1/2024).



AC Milan sebenarnya nyaris meraih tiga poin karena unggul 2-1 hingga menit ke-90. Namun, gol penalti Riccardo Orsolini di menit ke-90+2 membuat pertandingan berakhir imbang.

Loftus-Cheek menyampaikan bahwa timnya terus berusaha keras untuk mencetak gol dan meraih kemenangan, namun usaha mereka belum membuahkan hasil hingga akhir pertandingan.

"Kami akan berusaha untuk meningkatkan dalam segala aspek. Kami ingin menang, tetapi tidak berhasil," ungkapnya.

Pemain gelandang ini menekankan bahwa meskipun tim selalu bermain dengan hati, sepak bola kadangkala tidak memihak. Dia juga menambahkan bahwa tim mereka sangat tidak beruntung dalam pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, Rossoneri, julukan AC Milan, tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 46 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Juventus yang saat ini memimpin klasemen dengan 53 angka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)