Bonucci Prediksi Perebutan Juara Liga Italia Panas Sampai Akhir Musim

Jum'at, 26 Januari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Bonucci Prediksi Perebutan Juara Liga Italia Panas Sampai Akhir Musim
Bonucci Prediksi Perebutan Juara Liga Italia Panas Sampai Akhir Musim
A A A
Leonardo Bonucci, mantan pemain Juventus, menyampaikan prediksinya bahwa persaingan juara Liga Italia 2023/2024 akan berlangsung sengit hingga akhir musim. Menurutnya, Juventus dan Inter Milan memiliki potensi besar untuk bersaing memperebutkan gelar juara, dengan Bianconeri saat ini memimpin klasemen dengan 52 poin, diikuti oleh Inter Milan di posisi kedua dengan 51 poin.

Bonucci menilai konsistensi yang ditunjukkan oleh kedua tim sepanjang kompetisi membuat persaingan semakin menarik. Dia yakin bahwa pertarungan antara Juventus dan Inter Milan akan berlanjut hingga laga terakhir, menciptakan atmosfer persaingan yang intens.



Meskipun Juventus dianggap sedikit lebih diuntungkan karena dapat fokus sepenuhnya pada pengejaran gelar Liga Italia, Bonucci menyadari bahwa Inter Milan juga harus memikirkan kompetisi di Liga Champions. Hal ini menambah kompleksitas persaingan antara kedua tim, dan Bonucci melihat potensi persaingan yang mirip dengan situasi di Liga Turki antara Fenerbahce dan Galatasaray.

Bonucci mengambil contoh persaingan antara Fenerbahce dan Galatasaray di Liga Turki, yang saat ini berada dalam posisi serupa dengan Juventus dan Inter Milan di Liga Italia. Dengan Fenerbahce memimpin klasemen dengan 54 poin, sedangkan Galatasaray berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama, Bonucci melihat kesamaan dalam ketegangan persaingan antara dua tim kelas atas tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)