Rossi Kenakan Jaket Merah Putih saat Peluncuran Tim VR46 Racing Team

Minggu, 28 Januari 2024 - 19:12 WIB
loading...
Rossi Kenakan Jaket Merah Putih saat Peluncuran Tim VR46 Racing Team
Ada yang menarik perhatian saat acara peluncuran resmi Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia, Rabu (24/1/2024)
A A A
Ada yang menarik perhatian saat acara peluncuran resmi Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia, Rabu (24/1/2024). Valentino Rossi selaku pemilik dari tim tersebut mengenakan jaket Merah Putih bercorak batik.

Selain Rossi, duet pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giantonnio juga dibalut jaket yang sama. desain jaket tersebut merupakan hasil kolaborasi brand lokal Indonesia, Iwearzule dan illustrator Tony Midi.



"Akhirnya jaket kita dipakai oleh Valentino Rossi dan Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Bangga banget karya kita dan batik Indonesia bisa mendunia," pernyataan brand Iwearzule dalam keterangan tertulis, Minggu (28/1/2024).

Tony Midi menjelaskan bahwa desain jaket itu berakar pada tema “Batik Nusantara”, dengan desain yang menggabungkan beragam motif batik khas dari seluruh Indonesia. Dominasi warna merah dan putih pada jaket, yang terinspirasi oleh bendera nasional, bertujuan untuk menampilkan keselarasan dalam karya batik unik tersebut.

Desain jaket ini tampaknya mencerminkan kerjasama terbaru antara VR46 dan PT Pertamina Lubricants sebagai simbol kehadiran dan keberanian Indonesia di arena motorsport global. Tim Pertamina Enduro VR46 Racing akan melaju dengan motor Ducati Desmosedici GP.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)