Ternyata Ini Penyebab Mike Tyson vs Roy Jones Diundur 28 November

loading...
Ternyata Ini Penyebab Mike Tyson vs Roy Jones Diundur 28 November
Ternyata Ini Penyebab Mike Tyson vs Roy Jones Diundur 28 November/@Miketyson.bklny
A+ A-
LAS VEGAS - Ternyata, penyebab duel dahsyat legenda tinju Kelas Berat Mike Tyson vs Roy Jones Jr diundur dari 12 September menjadi akhir November 2020 karena ini. Mike Tyson mengkonfirmasi jika duel ekshibisi delapan ronde diundur karena untuk memberikan kesempatan lebih banyak penggemar tinju dunia menyaksikan pertarungan bersejarah tersebut.

Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com sebelumnya, duael dua mantan juara tinju Kelas Berat tersebut diundur dari 12 September menjadi 28 November. "Mengubah tanggal menjadi 28 November akan memberi lebih banyak orang kesempatan untuk melihat comeback terbesar dalam sejarah tinju," kata Tyson dalam sebuah pernyataan kepada TMZ Sport. "Ketidaknyamanan sementara ini akan bertahan lebih lama dari Roy Jones Jr. Dia lebih baik siap, saya datang dengan kekuatan penuh."
Baca Juga: Mike Tyson Pria Paling Menakutkan di Muka Bumi Ini Ketakutan Bertemu Hiu PutihAplikasi Triller mendukung pertarungan bersejarah tersebut sebagai tayangan langsung pay-per-view di Carson, California."Mengingat minat yang sangat besar, liburan akhir pekan akan membuat pertarungan bersejarah ini menjadi acara tontonan yang lebih besar," kata perusahaan ... "menandai acara bayar-per-tayang langsung pertama yang dibawa ke dunia oleh Triller sebagai yang pertama dari ' Seri Triller Battles. "Menurut TMZ, akan ada juri yang terlibat untuk mencetak skor pertarungan dan salah satu dari empat badan tinju dunia akan memberikan sabuk yang ditugaskan secara khusus kepada pemenang. Baik Tyson yang kini berusia 54 tahun dan Jones, 51 tahun, sama-sama mempersiapkan diri untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti ketika masa jayanya.

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top