Erik Ten Hag Puas Manchester United Sukses Hajar Newport County

Selasa, 30 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Erik Ten Hag Puas Manchester United Sukses Hajar Newport County
Erik Ten Hag Puas Manchester United Sukses Hajar Newport County
A A A
NEWPORT - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag merasa puas setelah timnya berhasil menghajar Newport County 4-2 di putaran keempat Piala FA 2023/2024 . Ten Hag mengklaim, Setan Merah -julukan Man United- berhasil kendalikan permainan.

Manchester United harus bersusah payah untuk mengatasi perlawanan Newport County di Rodney Parade, Newport, Wales pada Minggu (28/1/2024) malam WIB. Sempat unggul dua gol kemudian disamakan, Setan Merah harus berjuang keras pada babak kedua.

Baca Juga: Sikat Norwich City 5-2, Liverpool Tembus Babak Kelima Piala FA

Empat gol untuk Manchester United dicatatkan oleh Bruno Fernandes (7’), Kobbie Mainoo (13’), Antony (68’), dan Rasmus Hojlund (90+4’). Sedangkan, tim tuan rumah sempat menyamakan kedudukan lewat Bryn Moris (36’), dan Will Evans (47’).

Usai pertandingan, Ten Hag merasa lega dengan kemenangan Manchester United. Pelatih asal Belanda itu mengklaim Setan Merah berhasil mengendalikan permainan sejak awal babak pertama.

"Saya pikir pekerjaan sudah selesai. Dalam 25 menit pertama, kami bermain sangat bagus dan mengendalikan permainan. Kami menguasai penguasaan bola dan mengendalikannya dengan sangat baik,” kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Senin (29/1/2024).

“Kami mencetak dua gol yang sangat bagus dan menciptakan satu, dua atau tiga lagi, dan skornya bisa saja 3-0 atau 4-0,” sambungnya.

Meski demikian, Ten Hag agak kecewa dengan dua gol tim lawan yang sempat membuat kedudukan sama kuat. Untungnya, menurut Ten Hag, Manchester United mampu menunjukkan taringnya setelah dua gol itu.

“Kemudian, mereka (Newport County) mencetak gol. Lalu, tepat setelah jeda, mereka mencetak gol lagi dan saya harus mengkritik tim karena hal itu. Kemudian kami memulai semuanya dari awal dan menunjukkan karakter serta ketahanan, memberikan perlawanan dan mencetak gol ketiga dan keempat,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)