Youll Never Walk Alone Bergema di Liverpool vs Norwich, Jurgen Klopp Terharu

Selasa, 30 Januari 2024 - 03:04 WIB
loading...
Youll Never Walk Alone Bergema di Liverpool vs Norwich, Jurgen Klopp Terharu
Youll Never Walk Alone Bergema di Liverpool vs Norwich, Jurgen Klopp Terharu. Foto: Reuters
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku sangat terharu setelah mendengar lagu You’ll Never Walk Alone ( YNWA ) di laga melawan Norwich City. Klopp yang duduk di bangku cadangan tampak berkaca-kaca mendengar tembang khas Liverpool itu.

The Reds -julukan Liverpool- menghadapi Norwich City dalam lanjutan putaran keempat Piala FA 2023/2024. Pertandingan itu digelar di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (28/1/2024) malam WIB.



Sebelum pertandingan berlangsung, suporter Liverpool melakukan ritualnya seperti biasa, menyanyikan tembang YNWA. Selagi lagu itu bergema di Anfield, sejumlah spanduk dan syal dukungan kepada Juergen Klopp dibentangkan.

Tentu saja, itu merupakan bentuk dukungan Kopites -sebutan suporter Liverpool- kepada Klopp yang memutuskan hengkang dari klub akhir musim ini. Pelatih asal Jerman itu mengaku sangat terharu dengan dukungan dari para penggemar.

“Itu (emosional) tetapi tugas saya adalah… Oke, itu tidak selalu mudah tetapi saya harus menenangkan diri dan saya menerima semua pesan yang dikirimkan orang-orang, Saya tidak terbuat dari kayu jadi saya mendapatkan semua ini,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin (29/1/2024).

Padahal, Klopp sudah memperingatkan para suporter untuk tidak menyanyikan lagu tersebut. Namun, tentu saja perkataan Klopp tidak didengarkan dan suporter menyanyikan lagu itu sebagai pesan kuat untuk mendukungnya.

“Saya berkata belum lama ini, 'Jangan nyanyikan lagu itu selama pertandingan' orang-orang sudah jelas berhenti mendengarkan saya, itu bagus! Tapi tidak apa-apa, kami memenangkan pertandingan, kami mencetak gol setelah itu,” tutur Klopp.

Pada akhirnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Norwich City dengan skor telak 5-2. The Reds akan menghadapi pemenang laga Watford versus Southampton pada 28 Februari 2024 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)