Intip Bayaran Tinju Jaime Munguia Sekali Bertanding, Segini Angkanya!

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:53 WIB
loading...
Intip Bayaran Tinju Jaime Munguia Sekali Bertanding, Segini Angkanya!
Bayaran Jaime Munguia dalam sekali bertanding tinju akan dibahas di artikel ini. Tempo hari, ia baru saja membarui rekor tak terkalahkan setelah mengalahkan John Ryder / Foto: Marca
A A A
Bayaran Jaime Munguia dalam sekali bertanding tinju akan dibahas di artikel ini. Tempo hari, ia baru saja membarui rekor tak terkalahkan setelah mengalahkan John Ryder .

Pada pertarungan yang berlangsung di Footprint Center, Phoenix, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2024), Munguia sebenarnya telah beberapa kali merobohkan Ryder. Puncaknya, petinju asal Meksiko ini menyudahi perlawanan Ryder pada ronde 9.

Pasca pertandingan tersebut, rekor Munguia telah menjadi 43-0. Tak hanya sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan, laga tersebut juga menghasilkan bayaran yang terbilang besar.



Lebih jauh, berapa sebenarnya bayaran yang diterima Jaime Munguia dalam sekali bertanding di ring tinju? Simak ulasannya berikut ini.

Bayaran Tinju Jaime Munguia Sekali Tanding


Sepanjang kariernya di ring tinju profesional, Munguia sudah banyak melakoni partai-partai besar yang mendatangkan bayaran mahal. Tak hanya uang tanding, namun juga untuk dukungan sponsor dan lain sebagainya.

Mengutip laman Essentially Sports, bayaran yang didapat Munguia untuk setiap pertandingan memiliki angka berbeda. Namun, memang ada beberapa di antaranya yang mencatatkan nilai fantastis.



Salah satu yang paling besar didapat ketika laga melawan Jimmy Kelly pada 2022. Menang KO, Munguia mendapat bayaran antara USD2 juta (Rp31 miliar).

Sebelum itu, Munguia juga mendapat bayaran mahal dari pertarungannya dengan Gabriel Rosado. Bertarung pada 2021, ia sukses menang dan membawa pulang sekitar USD1,15 juta.

Beberapa laga yang mendatangkan cuan besar lain bagi Munguia adalah saat melawan Patrick Allotey tahun 2019 ($1 juta), Sergiy Derevyanchenko tahun 2023 (USD750.000) hingga Gonzalo Gaston tahun 2022 (USD500.000).

Pada laga terbaru melawan John Ryder, Munguia juga diprediksi mendapat bayaran mahal. Sebelum pertandingan, beberapa pihak menyebutkan bahwa petinju Meksiko itu setidaknya bisa pulang hadiah menyentuh angka USD1 juta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)