3 Petinju Dunia Nilai Cristiano Ronaldo GOAT Sepak Bola

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:01 WIB
loading...
3 Petinju Dunia Nilai Cristiano Ronaldo GOAT Sepak Bola
Ada petinju dunia menilai Ronaldo sebagai Greatest of All Time (GOAT) dalam sepak bola. GOAT diartikan sebagai yang terhebat sepanjang masa. Sebenarnya ada banyak tolok ukur yang harus dilihat sebelum memberikan penilaian / Foto: Mirror
A A A
Salah satu debat olahraga yang belum ada jawaban pastinya adalah perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam sepak bola. Ini mempertimbangkan pengaruh di luar lapangan, terutama dengan selebrasi ikonik dan media sosial.

Mengacu pada beberapa pertimbangkan tersebut, Ronaldo jelas difavoritkan lebih unggul ketimbang Messi. Tapi topik kali ini tidak membahas perihal hal tersebut.

Ada hal penting lain ketika ada petinju dunia menilai Ronaldo sebagai Greatest of All Time (GOAT) dalam sepak bola. GOAT diartikan sebagai yang terhebat sepanjang masa.

3 Petinju Dunia Nilai Cristiano Ronaldo GOAT Sepak Bola

Foto: Sportskeeda



Sebenarnya ada banyak tolok ukur yang harus dilihat sebelum memberikan penilaian. Tapi bagaimana petinju terbaik dunia dengan gampangnya memberikan stempel GOAT pada Ronaldo?

Berikut 3 Petinju Dunia Nilai Cristiano Ronaldo GOAT Sepak Bola

1. Anthony Joshua

Petinju gado-gado Inggris-Nigeria menilai Cristiano Ronaldo merupakan GOAT dalam sepak bola. Pada 2019, dia pernah menuliskan pesan melalui akun media sosial pribadinya saat keduanya bertemu di Dubai.

Saat itu Joshua menulis: "Terhebat Sepanjang Masa."


2. Canelo Alvarez

Canelo Alvarez mempunyai alasan yang sangat kuat untuk menyebut Cristiano Ronaldo sebagai GOAT dalam sepak bola. Apalagi dia pernah memberikan pandangannya itu kepada pemain Al-Nassr.

"Dia (Cristiano Ronaldo) pemain hebat."

3. Tyson Fury

Tyson Fury pernah melontarkan pengakuan tentang Cristiano Ronaldo. Pada Oktober 2023 lalu atau tepatnya ketika petinju Inggris itu tengah bersiap melakukan sesi pemotretan jelang menghadapi Francis Ngannou, dia berkata bahwa CR7 merupakan pemain terhebat sepanjang masa.

"Cristiano, kamu adalah pesepak bola terhebat yang pernah hidup. Saya bersungguh-sungguh mengatakan ini."

"Saya penggemar beratnya, saya menonton seluruh pertandingan sepak bola, saya menonton Anda ketika Anda berada di Man United untuk pertama kali dan bahkan kedua kalinya. Selain itu juga ketika Anda bermain dengan Real Madrid. Semuanya tentang Anda saya mengetahuinya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)