Kecolongan! Shin Tae-yong Terima Tawaran Melatih Negara Lain, Bagaimana Nasib Timnas Indonesia?

Selasa, 30 Januari 2024 - 13:59 WIB
loading...
Kecolongan! Shin Tae-yong Terima Tawaran Melatih Negara Lain, Bagaimana Nasib Timnas Indonesia?
Shin Tae-yong dikebarkan telah menerima tawaran dari negara lain usai membawa Timnas Indonesia mencetak sejarah di Piala Asia 2023 / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong dikebarkan telah menerima tawaran dari negara lain usai membawa Timnas Indonesia mencetak sejarah di Piala Asia 2023 . Pengakuan itu disampaikan langsung pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Berbicara kepada media Korea Selatan, Shin Tae-yong, menegaskan bahwa dirinya telah menerima tawaran dari negara lain sepekan yang lalu. "Saya menerima tawaran itu sekitar seminggu yang lalu," kata Shin Tae-yong kepada Sports Kyunghyang, Selasa (30/2024).

Saat ditanya apakah tawaran itu datang dari negara di kawasan Asia Tenggara seperti Vietnam, Shin Tae-yong mengungkapkan tawaran itu dari negara di kawasan lain, bukan Asia Tenggara. Ia enggan menyebutkannya.



"Saya tidak boleh mengarahkan siapa pun (negara manapun), lebih banyak lagi di Asia Tenggara," jelas Shin Tae-yong.

Diketahui, kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia berakhir hingga Desember 2023. Namun, PSSI membaruinya dalam jangka pendek hingga Juni 2024 untuk putaran final Piala Asia Qatar.

Masa depan Shin Tae-yong diperkirakan akan dikonfirmasi setelah Juni 2024. Dia saat ini masih berkomitmen menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia hingga akhir Juni tahun ini



"Ada pembicaraan untuk memperbarui kontrak, dan saya bisa saja membayar denda dan pergi ke tempat lain, namun untuk saat ini, saya akan menepati janji saya untuk memperpanjang masa kontrak dengan Indonesia hingga Juni," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)