Virgil van Dijk Pasrah Soal Masa Depannya di Liverpool

Rabu, 31 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Virgil van Dijk Pasrah Soal Masa Depannya di Liverpool
Virgil van Dijk terkesan pasrah dengan masa depannya bersama Liverpool / Foto: The Empire of The Kop
A A A
Virgil van Dijk terkesan pasrah dengan masa depannya bersama Liverpool . Kapten The Reds itu enggak berkomentar banyak perihal situasi klub saat ini pasca Juergen Klopp memutuskan meninggalkan kursi pelatih akhir musim ini.

Kontrak Virgil van Dijk bersama Liverpool diketahui baru berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang. Namun hingga saat ini, belum ada pembicaraan mengenai pembaruan kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut.

Situasi di ruang ganti Liverpool semakin tak karuan setelah Klopp memutuskan meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Keputusan itu pelatih berkacamata itu yang menimbulkan banyak spekulasi bahwa ia bakal mengikuti pelatih asal Jerman tersebut.



"Itu benar, perhitungan yang bagus. Dengar, aku tidak tahu," kata Virgil van Dijk dikutip dari Metro UK, Selasa (30/1/2024).

Lebih lanjut, Virgil van Dijk mengakui Liverpool sedang memiliki pekerjaan besar untuk segera mencari pengganti Jurgen Klopp dan beberapa staff. Hal tersebut membuatnya penasaran mengenai arah mana yang diambil Liverpool, tetapi ia tidak bisa banyak memberikan komentar mengenai situasi saat ini.

"Klub akan mempunyai pekerjaan besar di tangan mereka. Hal itu sudah diketahui dengan baik. Untuk mengganti manajer dan tidak hanya mengganti manajer, staf akan pergi, dan ada banyak hal yang akan berubah," ujarnya.



"Jadi klub mempunyai pekerjaan besar dan saya sangat penasaran arah mana yang akan diambil. Tetapi ketika hal itu diumumkan, kami akan melihat situasi kami. Saya tidak bisa berkata banyak tentang hal itu," pungkasnya.

Saat ini, Liverpool sedang menunjukkan performa apik dengan memimpin klasemen sementara Liga Inggris usai mengumpulkan 48 poin dari 21 laga. Selain itu, The Reds juga telah mengamankan satu tempat di babak final Piala Liga Inggris dan akan menghadapi Chelsea.

Kemudian, Liverpool juga sudah mendapatkan satu tempat di putaran kelima Piala FA usai menyingkirkan Norwich City dengan skor 5-2. Selain itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar Liga Europa musim ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)