Adama Traore Bikin Liverpool-Manchester City Makin Kepincut

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:02 WIB
loading...
Adama Traore Bikin Liverpool-Manchester City Makin Kepincut
Adama Traore Bikin Liverpool-Manchester City Makin Kepincut. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Wolverhampton Wanderers terhenti di perempat final Liga Europa 2019/2020 usai takluk di tangan Sevilla. Meski kalah, penampilan Adama Traore mendapat sambutan positif.

Wolves -julukan Wolverhampton, terhenti usai dikalahkan Sevilla dengan skor tipis 0-1 di Schauinsland-Reisen-Arena, Rabu (12/8/2020) waktu Indonesia. Gol semata wayang Lucas Ocampos mengubur mimpi Wolves ke semifinal. (Lihat Grafis: Waspda Berolahraga di Tengah Wabah )

Meski gagal secara kolektif, penampilan Wolves dapat kredit tersendiri, khusunya Adama Traore. Pemain bertubuh kekar itu banyak menguasai bola, agresif, bahkan tampil memukau dengan memperlihatkan kecepatan sprint sambil membawa bola.

Tak ada pemain Sevilla yang mampu menandingi kecepatan Traore, hingga Diego Carlos terpaksa menghentikannya dengan sebuah pelanggaran di kotak penalti. Sayang, Raul Jimenez yang dipercaya sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola.

Di luar hasil akhir, Traore semakin bikin klub elit Liga Inggris kepincut. Kabarnya, dua raksasa Premier League yakni Liverpool dan Manchester City tertarik untuk memboyongnya keluar dari Wolverhampton.

Mantan bek Manchester City , Julian Lescott, berani terang-terangan soal kemampuan Traore. Lescott yakin, dengan kemampuan seperti itu, Adama Traore cocok bermain di klub yang lebih besar dari Wolverhampton.

“Adama Traore memiliki kemampuan untuk bermain di tim manapun. Dengan kecepatan dan kekuatan seperti itu, sangat mudah bagi Traore untuk bermain di Manchester City atau Liverpool. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia sebelumnya,” kata Julian Lescott. (Baca Juga: Singkirkan Wolves, Sevilla Bentrok Setan Merah )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)