Sikat Nottingham Forest, Arsenal Hantui Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris

Rabu, 31 Januari 2024 - 08:32 WIB
loading...
Sikat Nottingham Forest, Arsenal Hantui Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris
Sikat Nottingham Forest, Arsenal Hantui Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris. Foto: Reuters
A A A
Arsenal menghantui Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024 . Kepastian itu didapat usai menggasak Nottingham Forest dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, Rabu (31/1/2024) WIB, Arsenal langsung tampil ganas. Namun, Meriam London baru bisa pecah kebuntuan di babak kedua.



Di laga itu, Gabriel Jesus menjadi bintang lapangan karena sukses mencetak satu gol untuk Arsenal pada menit ke-65 dan memberi satu assist kepada Bukayo Saka (72'). Sementara Nottingham Forest hanya mampu mencetak satu gol via Taiwo Awoniyi (89').

Selepas pertandingan, Gabriel Jesus pun mengaku sangat bangga dengan penampilan dan kerja kerasnya. Dia termotivasi oleh dukungan dari para fans Arsenal dan kawan-kawan setimnya sehingga berusaha untuk mencetak gol dengan cara yang berbeda.

“Saya telah bekerja keras dan satu hal yang saya kerjakan adalah penyelesaian akhir seperti ini,” kata Gabriel Jesus kepada Arsenal.com, dikutip Rabu (31/1/2024).

Dengan hasil ini, Arsenal berhasil menghantui Liverpool di puncak klasemen. Meriam London mengoleksi 46 poin, berjarak 2 angka di belakang Liverpool yang tengah menguasai takhta Liga Inggris.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)