Marquinhos Peringatkan Atalanta PSG dalam Kondisi Terbaik

loading...
Marquinhos Peringatkan Atalanta PSG dalam Kondisi Terbaik
Marquinhos mengklaim Paris Saint Germain (PSG) sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions dini hari nanti. Foto: reuters
A+ A-
LISBON - Marquinhos mengklaim Paris Saint Germain (PSG) sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Bek asal Brasil itu yakin Les Parisiens akan mampu melaju ke semifinal.

(Baca Juga: Preview Atalanta vs PSG : Impian Paris)

PSG sedang dalam misi merebut gelar keempatnya pada musim ini. Pasukan Thomas Tuchel bertekad melengkapi sukses memenangi trofi Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue dengan titel Liga Champions perdana.

Tapi, untuk mewujudkan ambisi itu, PSG harus terlebih dahulu menyingkirkan Atalanta di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, dini hari dan melaju ke babak empat besar untuk pertama kalinya lagi selama hampir 25 tahun.

“Saya merasa para pemain sudah menyiapkan diri dengan cara terbaik dengan motivasi dan antusiasme tinggi. Kami telah melaksanakan sesi latihan yang bagus. Saya rasa kami sudah berada dalam kondisi terbaik,” ucap Marquinhos.



Mantan pemain AS Roma itu menyatakan PSG tidak akan mengalami demam panggung. Terbukti, para pemain tetap tenang meski akan menghadapi partai penting. Terlebih, mayoritas pemain inti sudah bisa bertanding.

(Baca Juga: Satu Pemain Berkeliaran, PSG Merinding Atalanta Punya Sayap Agresif)

Itu sebabnya Marquinhos optimis PSG akan menang dan melaju ke fase selanjutnya. “Kami sudah siap untuk memainkan partai besar ini, dengan tenang dan penuh keberanian. Kami akan meracik semua bumbu untuk menampilkan pemainan bagus,” tutupnya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top