Apes Betul Persis, Kepulangan Ramadhan Sananta Bawa Kabar Buruk

Kamis, 01 Februari 2024 - 19:04 WIB
loading...
Apes Betul Persis, Kepulangan Ramadhan Sananta Bawa Kabar Buruk
Apes betul Persis Solo. Itulah yang dirasakan klub berjuluk Laskar Sambernyawa saat mengetahui kepulangan Ramadhan Sananta usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 / Foto: Instagram Ramadhan Sananta (@m.ramadhansn)
A A A
Apes betul Persis Solo . Itulah yang dirasakan klub berjuluk Laskar Sambernyawa saat mengetahui kepulangan Ramadhan Sananta usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 .

Pelatih Milomir Seslija menuturkan bahwa ada kabar buruk dari Sananta saat ia kembali bersama Muhammad Riyandi usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Dia menuturkan bahwa penyerangnya itu mengalami cedera dan saat ini kondisinya masih dipantau tim medis.

"Selamat datang kembali untuk mereka berdua (Riyandi dan Sananta) dan akan membuat tim ini semakin kompetitif lagi ke depannya. Untuk Sananta, ia mengalami sedikit cedera, jadi saya akan berkoordinasi terlebih dahulu bersama tim medis untuk memantau kondisi kesehatannya," kata Milo dikutip dari laman resmi Persis Solo, Kamis (1/2/2024).



Sebagai informasi, Sananta merupakan salah satu dari 26 pemain yang dibawa pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ke Piala Asia 2023. Striker 21 tahun itu menjadi salah satu dari lima penyerang skuad Garuda selain Hokky Caraka, Rafael Struick, Dendy Sulistyawan, dan Dimas Drajad.

Sayangnya, Sananta tak pernah dimainkan sama sekali oleh Shin Tae-yong di Piala Asia 2023. Dari empat pertandingan di turnamen yang digelar di Qatar itu, (tiga fase grup dan satu 16 besar), eks bomber PSM Makassar itu tak masuk dalam 23 nama skuad Garuda.

Hanya Rafael Struick, Hokky Caraka dan Dimas Drajad yang dimainkan oleh Shin Tae-yong di barisan para penyerang. Memang, Sananta sendiri dikabarkan telah mengalami cedera selama Piala Asia 2023 sehingga dirinya tak dipilih Shin Tae-yong ke dalam skuadnya.



Padahal, sang top skor SEA Games 2023 itu sangat diharapkan bisa tampil untuk menjadi predator di Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Seluruh pertandingan Piala Asia 2023 bisa disaksikan di iNews, RCTI dan Vision+
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)