Perbedaan Kemenangan Jaime Munguia vs Ryder dengan Canelo Ala Hopkins

Kamis, 01 Februari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Perbedaan Kemenangan Jaime Munguia vs Ryder dengan Canelo Ala Hopkins
Perbedaan Kemenangan Jaime Munguia vs Ryder dengan Canelo Ala Hopkins/Independent/BoxinG Scene
A A A
Perbedaan kemenangan Jaime Munguia vs John Ryder dengan Saul Canelo Alvarez menurut legenda tinju dunia Bernard Hopkins. Jaime Munguia menghajar John Ryder hingga terjatuh empat kali sebelum menang KO di ronde 9.

Sedangkan Saul Canelo Alvarez harus bekerja keras dan hanya menang angka mutlak atas John Ryder dengan beberapa memar di wajahnya setelah bertarung selama 36 menit. Hopkins pun membandingkan dengan wajah Munguia yang tanpa goresan setelah menang KO atas John Ryder. "Canelo memiliki tantangan dengan individu ini," kata Hopkins kepada Fight Hub TV. "Dan Canelo tidak tampil seperti saat ia akan menjadi model keesokan harinya. Ia terlihat sangat memar."



Jaime Munguia tidak terlihat kehabisan napas dan nyaris tidak berkeringat pada Sabtu malam lalu. Kini, ia berharap dapat meraih laga melawan Canelo atau salah satu nama teratas dalam divisinya.

Beberapa orang mungkin akan merujuk pada catatan rekor Munguia dan mengatakan bahwa ia belum pernah melawan siapapun yang mendekati petarung elite. Apakah mereka benar atau salah, itu tidak penting bagi Hopkins, karena semua petarung terbaik akan bertemu dengannya pada suatu saat nanti. "Ini bukanlah sebuah sensasi. Bagi saya, ini adalah sebuah partai pembuka bagi divisi 168 pound untuk memahami bahwa Munguia akan berada di sini untuk waktu yang lama,"ujarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)